KAPOLSEK CUP PABELAN: CUCAK IJO PESONA TAMPIL NGEDAN!! Dt BATALYON INFANTERI & JAJAK SF RAIH JUARA UMUM

577
Bapak Kapolsek Pabelan Salatiga menggantangkan burung Lovebird

MEDIARONGGOLAWE.ID Lomba burung berkicau bertajuk Kapolsek Cup 1 Pabelan Salatiga sukses di gelar pada tanggal 08 Agustus 2018 di komplek Pasar Pabelan Salatiga.

Penggantangan simbolis oleh Bapak Kapolses Pabelan Salatiga menandakan Lomba burung Piala Kapolsek Cup 1 Pabelan Salatiga di mulai tepat pukul 13.00 wib.

Mr Agus Raska (kiri) Selaku pemilik Gantangan PBC Ronggolawe Salatiga mengawal jalannya lomba dari awal hingga akhir

Event yang di gawangi Om Cipto sukses mendapatkan banyak dukungan dari seluruh rekan kicaumania dari berbagai daerah seperti Temanggung,Magelang,Jogja,Solo,Boyolali,Semarang,Bawen,Ambarawa dan Tuan rumah Salatiga dan sekitarnya sehingga acara berjalan dengan tertib,lancar tanpa suatu halangan apapun dan tembus 1.150 peserta.

Om Cipto selaku ketua pelaksana

Pertarungan seru tersaji di kelas Cucak Ijo Wakapolres dimana banyak sekali Jagoan-jagoan yang sadis,mapan dan langganan Juara hadir di sini sehingga menjadikan pertarungan yang sengit dan bangga bila mendapatkan kemenangan.
CucakĀ  PESONA milik Mr Aditya Salatiga menjadi yang terbaik di kelas Cucak ijo WAKAPOLRES.Tampil dominan dari awal di gantangkan sehingga berhasil mencuri perhatian juri dengan laju tonjolan Platuk sampit,Murai air dan kapas tembak.Di sesi berikutnya PESONA harus puas menjadi Runner up setelah kalah tipis dengan Rivalnya PETIR milik Sarikawul.

Mr Rial (dari kiri) dan Mr Aditya and crew siap berlaga di Road to Anniversary REKSA BC minggu besok

Tak kalah menarik di kelas Kenari Standart kecil,2AH Jagoan milik Mr Gilbert SBY menunjukan kwalitasnya sebagai kenari terbaik blok tengah,meskipun ini merupakan penampilan perdananya setelah vakum 2 bulan karena mabung.
Cuplikan Kenari kecil 2AH

Luluk dan Raka sukses mengawal kenari 2AH

Di kelas Lovebird banyak sekali bermunculan lovebird-lovebird konslet yang sudah melalang buana hadir di sini seperti Hercules,Sule,Bahana,Aril,Songgolangit,Cortez dll yang sudah tak di ragukan lagi kinerjanya.

Namun Tragis nasib mereka karena di kelas berhadiah motor point mereka melebihi batasan dengan batasan point 1500 sehingga harus di ganjalkan bendera hitam alias diskualifikasi karena gak bisa ngereeem ngekeknya.

Suasana kelas Lovebird yang selalu Full

Mr David varel dari kota Salatiga sukses mencuri point di kelas Lovebird Baby BHAYANGKARA menempatkan Baby GISELLE di podium teratas.Selain itu juga sukses menampilkan peformace terbaiknya Jagoan andalannya Lb CORTEZ meraih point tertinggi di kelas utama dan gagal membawa pulang motor karena point melebihi batasan point yang hanya 1500.

Penampilan Lovebird Betina Koslet CORTEZ

Mr Agus Nasa Ketua Ronggolawe DPW SALATIGA memberikan hadiah utama Sepeda motor kepada JOE/GIO KLNI SL3 atas kemenangan Lovebird Batosai di kelas Utama
Djoko Swekey Sukses mengantarkan Lovebird Wesi kuning menjadi Terbaik di kelas Bebas Wakapolsek

 

Andrias Mix StartFight mencuri point di kelas Lovebird Bebas Pemula melalui penampilak ciamik Sampar Lebu

Perebutan Juara umum di Piala Kapolsek cup 1 Pabelan berlangsung begitu sengit dan memanas,kejar-kejaran point pun berlangsung seru untuk mendapatkan Trophy Terbaik.

Duta Batalyon Infanteri PATI meraih Trophy Juara umum Bird Club

Duta Batalyon Infanteri Pati yang di kawal Adit Beton sukses mendapatkan banyak dukungan dari rekan-rekan kicaumania sehingga berhasil membawa pulang piala exclusive Bird Club.

“Jangan lupa kita sukseskan Piala BATALYON INFANTERI PATI yang di punggawai Saprul jaza pada hari minggu 14 oktober 2018 yang bertempat di Lapangan Batalyon Alugoro pati”Ujar Adit beton

Mr Jajak SF di nobatkan menjadi juara umum Single Fighter di Piala kapolsek cup 1 pabelan

Mr Jajak SF berhasil melaju dengan mulus tanpa perlawanan dan mengumpulkan point terbanyak sehingga di nobatkan menjadi Single Fighter di event Piala Kapolsek cup 1 Pabelan Salatiga.

 

Kami segenap crew dan Juri yang bertugas mengucapkan Selamat untuk para pemenang,Mohon Maaf bilamana masih banyak kekurangan dalam penyajian kami,dan terima kasih atas partisipasinya.

DAFTAR JUARA PIALA KAPOLSEK CUP I PABELAN SALATIGA 8/8/2018