Kalifa SF Usung Nama Duta Liyer – Liyer Cup

33

Media Ronggolawe.- Nyaris sapu bersih Kalifa SF borong banyak juara di kelas Love Bird Paud Anniversary RBC. Cetakan amunisi nampak mulai manuai keberhasilan dengan bukti nyata beberapa trophy juara berhasil disabet. Yang lebih mengagetkan perolehan poin yang ternyata hanya dari kelas Love Bird Paud bisa menuntun Kalifa SF raih Juara Umum SF.

Crew Kalifa SF dan Duta Liyer – liyer Cup

Ketoprak berhasil Hatrick, Love Bird andalan Haji.Lila Kalifa ini tampil sempurna dengan gaya liyer – liyernya. Paud Jahat yang sudah beberapa kali juarai gelaran besar ini tak ada kendala saat tampil di Lapangan Rajawali Kalisari Batang. Penonton pun nyaris tak percaya jika ia masih berusia di bawah 5 bulan, namun setelah dilakukan cek bersama baru semua kagum karena benar masih berusia paud.

Haji. Lila Kalifa (Kanan)

Didampingi beberapa pelapis yang juga tampil maksial nama Ben – Ben juga menjadi sorotan karena tak kalah hebat dari Ketoprak. Gacoan Kalifa SF yang dikawal Mr.Raka Siwi juga berhasil rajai kelas Love Bird Paud Pemula B. Dengan Crew yang sangat kompak pria asal Semarang ini sukses sumbang junjung Duta Liyer – Liyer Cup.

Trophy hasil penampilan Squad Kalifa SF

Dari semua hasil juara di setiap kelas perhitungan point Juara Umum hanya dari burung yang berada di peringkat utama. Dengan persyaratan nama pemilik dan alamat harus sama Kalifa SF jadi satu – satunya yang raih point tertinggi. Haji.Lila sempat tak percaya karena awalnya beliau hanya niat berkunjung untuk menjajal gacoan – gacoa paudnya. Sukses Haji Lila Kalifa SF. Terus cetak burung berkualitas.

obbz