Kalah Menang Sing Penting Madang, Komunitas Lovebird Mendut Patut Jadi Panutan

163

Untuk daerah muntilan, Magelang  dan sekitarnya mungkin kicau mania  muntilan sudah tidak asing lagi dengan komunitas lovebird Mendut  yang dikenal sebagai pencetak lovebird-lovebird brkualitas. Komunitas ini juga menjaga sikap dikala ada sesuatu yang kurang mengenakkan pada dirinya ketika berada di lapangan. “ Pokoknya kalah menang sing penting madang”. Ucap komunitas ini.

Komunitas Lovebird Mendut memiliki seorang mentor yang sangat berbakat dalam menyeting dan merawat burung lovebird milik Komunitas Lovebird Mendut yaitu “Mr. Eko Zahra”.  lovebird Sengkuni menjadi burung lovebird yang sungguh luar biasa. Tampil di Bob spesial Killer birdclub agrowisata turi kembali lovebird Sengkuni menunjukan kualitasnya dengan tampil sangat memukau dan alhasil lovebird Sengkuni kembali berhasil keluar sebagai juaranya.

Seperti yang kita ketahui burung lovebird dari kota muntilan dan Jogjakarta  sangatlah istimewah. Dan tidak jarang banyak burung-burung nasional hadir dari kota ini. Dengan semakin ketatnya persaingan Komunitas Lovebird Mendut  bertambah semangat dengan terus belajar dan selalu memberikan rawatan dan pakan yang terbaik untuk  lovebird Sengkuni.

Komunitas lovebird Mendut ini juga dikenal sangat jenius dalam menyeting lovebird bahkan sebelum lovebird Sengkuni muncu,l komunitas lovebird Mendut  sudah banyak mengorbitkan burung lovebird yang sangat berkualitas diarena perlombaan. Dan kali ini lovebird Sengkuni kembali menjadi bukti atas tangan dinginnya Mr. Eko Zahra dalam mengolah burung paruh bengkok ini menjadikan lovebird Sengkuni menjadi salah satu burung yang dipandang dikota muntilan.

Karena prestasinya itu sayapun mencoba untuk mendapatkan informasi dari Mr. Eko Zahra untuk mengetahui pola perawatan dan pakan harian yang dibiasa dilakukkan oleh Mr. Eko Zahra dalam mengolah lovebird Sengkuni sehingga dapat menjadi salah satu burung lovebird terbaik dikota muntilan. Ketika saya menemuinya disalah satu tempat perlombaan tempatnya dilaunching gantangan kamis Killer Bc. Mr. Eko Zahra  tengah asyik menyeting burung lovebirdnya dan yang membuat saya cukup kaget Mr. Eko Zahra ternyata hanya menggunakan produk Miltih dan Ebod Strong  dari ebod jaya untuk pakan dan vitamin lombanya. Saya pun langsung melanjuti perbincangan saya kepada Mr. Eko Zahra  tentang manfaaat pakan Miltih ebod jaya untuk burung lovebird kesayangannya itu.

Tidak basa basi Mr. Eko Zahra  langsung menjawab pertanyaan saya dengan senyuman khasnya.”tidak ada rahasia untuk pakan burung lovebird saya, saya hanya memberikan pakan miltih produk dari Ebod Jaya, dari semua burung lovebird orbitan saya, saya hanya memberikan miltih produk ebod jaya”. Ucap Mr. Eko Zahra ketika bersama saya.


PEMBERIAN PAKAN MILTIH MENJADI KUNCI SUKSES LOVEBIRD SENGKUNI TAMPIL PRIMA DI BERBAGAI EVENT.

Dari hasil percakapan saya diatas jelas sudah Pakan Miltih Produk Ebod Jaya memang diciptakan khusus untuk burung lovebird kesayangan anda dan sudah saatnya kita mulai memperhatikan burung kesayangan kita dengan memberikan pakan yang bersih dan higienis, sehingga burung kesayangan kita lebih sehat dan menghasilkan suara yang optimal.

Demikian artikel yang saya buat pada kali ini, dan semoga bisa menjadi referensi untuk anda dalam melakukan perawatan burung lovebird kesayangan anda. Selamat mencoba, dan selamat menikmati suara keajaiban dari kicauan burung kesayangan anda.

Kelahiran Jakarta 18-Des-1984, Agama Islam. Saya Asli Jakarta tapi setelah menikah dan kebetulan saya mendapatkan jodoh orang Muntilan, sekarang saya bertempat tinggal di Muntilan Kabupaten Magelang Jateng dan sudah menetap di Muntilan sejak tahun 2010 sampai sekarang.