Kacer X Manjaro Sudah Menunggu Lama Piala Ngapak II

21

Kacer X Manjaro Sudah Menunggu Lama Piala Ngapak II

Sebuah event prestise memang selalu menjadi ajang yang ditunggu banyak Kicau Mania. Piala Ngapak II, adalah ajang lomba burung berkicau yang memiliki nilai Prestise yang tinggi, dimana event ini sudah pernah menggerkan kota Purwokerto beberapa tahun silam.

Event garapan Ronggolawe Nusantara Jateng VII ini memang mempunyai nilai keistimewaan tersendiri bagi para Kicau Mania. Event yang mengusung budaya bahasa Ngapak khas Banyumasan ini memang wajib untuk dinikmati oleh kalangan Kicau Mania.

Mr Ibra dari Sambel Ijo Sf adalah salah satu Kicau Mania yang sudah lama menunggu event ini. Menurut beliau, event Piala Ngapak adalah event yang wajib didatangi oleh para Kicau Mania. Event ini siap melayani Kicau Mania dengan senang hati.

“Sudah lama saya menantikan event ini, event ini menurut saya event yang cukup Prestise, dulu pesertanya cukup melimpah ruah, mudah-mudahan dievent Piala Ngapak II jumlah pesertanya sama-sama meluber.”ucap Mr Ibra kepada awak Mediaroggolawe.id.

X Manjaro ke Piala Ngapak II

Mr Ibra sudah menyiapkan beberapa gaco  untuk dinaikan di Banyumas, tepatnya di Piala Ngapak II, yang akan dihelat di Alun-Alun Banyumas, Minggu ( 7/7/2019 ) esok. Kemasan yang semuanya kelas LOsgan ini sudah menjadi incaran Mr Ibra jauh-jauh hari.

Untuk mnghadiri Piala Ngapak II, Mr Ibra akan menggandeng kacer X Manjaro. Pasalnya kacer ini kacer yang sedang mempunyai tubuh yang vit dan sangat siap untuk menghadapi rivalnya diajang bergensi setingkat Nasional kedepannya.

“Insya Allah untuk Piala NGapak II, saya akan turunkan kacer X Manjaro, ada beberapa lovebird baby akan saya bawa juga, namun di event sekala Nasional kali ini, saya percayakan kacer X Manjaro untuk saya jadikan andalan yang mudah-mudahan juara,”tambahnya.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)