Kacer Terbaik Zagu Sf Tasikmalaya Siap Turun di Piala Ngapak II

47

Kacer Terbaik Zagu Sf Tasikmalaya Siap Turun di Piala Ngapak II

Zagu Sf Tasikmalaya, Jawa Barat, nama pasukan ini sudah tentu nama yang sudah cukup ternama dikota Tasikmalaya, dimana pasukan ini dikenal dengan pasukan kacer. Tentu jenis burung kacerlah yang mereka sering gandeng disetiap perlombaan.

Beberapa kacer yang Zagu Sf miliki memang memiliki kemampuan dan gaya yang cukup berbeda-beda. Namun semua kacer miliknya sudah banyak yang masuk dipodium-podium jura paling sakral dibeberapa laga yang diikuti oleh pasukan Zagu Sf Tasikmalaya.

Sebagai pasukan hitam putih yang cukup ternama dikota Tasikmalaya, pasukan Zagu Sf juga dikenal pasukan yang sering mengikuti perlombaan burung berkicau sekala Regional dan Nasional, dimana mayoritas kacer selalu melekat didalam pasukan Zagu Sf.

Jarak yang jauh tidak pernah menjadi alasan pasukan Zagu Sf untuk menghadiri sebuah event lomba burung berkicau, Piala Ngapak II yang akan dihelat pada Minggu ( 7/7/2019 ) yang berlokasi di Alun-Alun BAnyumas, Jawa Tengah ini sudah diagendakan pasukan Zagu Sf.

Beberapa amunisi Zagu yang sudah mempunyai nama cukup terkenal, yang rencana akan dinaikan di Piala Ngapak II  adalah kecar Semar Sakti, kacer Prabu dan kacer Wiro. Ketiga kacer tersebut adalah kacer yang mengharumkan nama Zagu Sf didunia lomba burung berkicau.

Zagu Sf siapk KAcer Terbaiknya Untuk Piala Ngapak II

Prestasi ketiga burung tersebut sudah tidak diragukan lagi, puluhan piagam penghargaan event sekala Regional dan Nasional sudah pernah dikantongi oleh ketiga kacer amunisi Zagu Sf, oleh sebab itu, pasukan Zagu Sf tergolong kandidat yang nampaknya akan meraih prestasi di Piala Ngapak II Juli mendatang.

Dengan sekuat tenaga, pasukan ini akan hadir full team di Piala Ngapak II, hal ini disebutkan langsung oleh Mr Diki Zagu sang pentolan Zagu Sf, bawasannya seluruh amunisi yang sudah dipercaya dievent Nasional akan dihadirkan di Piala Ngapak II mendatang.

“Ketiga kacer tadi sudah saya pastikan naik di PIala Ngapak II, kebetulan jadwal mabung normal masih cukup jauh maka dari itu, saya sudah brani pastikan hadir di Piala NGapak II dengan minimal tiga kacer tersebut,”ucap tegas Mr Diki kepada Mediaronggolawe.id.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)