Kacer Sniper Nyaris Hatrick Di Piala The Legend II H Bambang

Mediaronggolawe.id- Minggu 22 September 2019 bertempat di lapangan Laskar Enterprise Depok di helat lomba burung berkicau yang Bertajuk Piala The Legend. Lomba yang di garap apik oleh Benk Giarto selaku ketua DPC Ronggolawe Depok terbilang cukup sukses. Banyak sekali kicau mania yang datang dari daerah jabodetabek membawa gacoan mewahnya untuk bertarung di event tahunan ini. Terbukti 1.237 peserta memadati kawasan Pasar Segar Depok.

Pada frofil kali ini saya akan membahas burung jenis Kacer yang berhasil mencuri perhatian banyak kicau mania karena aksinya yang merebut gelar hatrick di Piala The Legend. Nama burung tersebut adalah Sniper milik Om Jamal dari Mau Duta Walikota. Meskipun di hapit oleh puluhan burung burung mewah yang bertarung saat itu Kacer Sniper berhasil unjuk kualitas di setiap sesinya. Isian kumplit di muntahkan sambil menampilkan gaya ngobra nya yang khas ala Kacer papan atas. Selain itu volume yang tembus membuat para juri terkesima oleh aksi dari Sniper dalam 3 sesi berturut turut.

Selain juara di Piala The Legend, nama Sniper sudah melalang buana di beberapa event besar lainya. Oleh karena itu Om Jamal siap kembali untuk kualitas burungnya di Event Nasional dan siap bertarung dengan burung burung papan atas lainya. Om Jamal juga berharap Gacoanya tersebut bisa kembali tampil maksimal dan merebut gelar juara untuk mengharumkan nama Team nya. (Tri Speed