Kacer Sexy Ngamuk Paska Mabung, Cucak Hijau Bagong Kalahkan Banyak Lawan

288

Gelaran dalam rang memperingati satu tahun berdirinya Gantangan Dunia Kicau Tinjomoyo berlangsung sukses. Hujan deras tak surutkan nyalli para penggantang yang sudah sangat setia hadiri event di gantangan tersebut. Dengan 15 belas kelas yang di kemas sangat rapi dari segi hadiah dan penataan jadwal cukup untuk puaskan para pecinta Pakem Ronggolawe Nusantara. Ditambah dengan doorprize setiap kelas makin menambah betah peserta untuk menunggu sesi selanjutnya.

Bang Maxe awasi jalannya lomba 

Ulang Tahun yang pertama ini memang sangat special bagi seluruh Team Cihuy dimana gantangan ini menjadi cikal bakal berdirinya DPW Jateng 3. Di pimpin oleh Bang Maxe yang sudah susah payah mengajak rekan-rekannya untuk membangun dan membbesarkan bersama gantangan tersebut. Dalam waktu perjalanan satu tahun ternyata sudah sangat bagus perkembangannya. Dari segi peserta setiap latbernya hingga beberapa event yang sudah berlangsung sukses menjadi sebuah pencapaian yang cuku bagus dan terbilang sangat cepat.

Kelas Cucak Hijau kedua masih ramai peserta

Kelas Kenari masih selalu ramai

Murai Batu nyaris full gantangan

Mr.Syahid dan rekan-rekan Hore Team kawal Kacer Sexi

Dalam rangka special Anniversary 1st ini peserta cukup luar biasa. Dikelas Kacer nama Hore Team masih harum dengan penampilan Sexi yang berhasil raih juara 1. Paska mabung lumayan lama ternyata ia masih hebat dan bisa kembali bermain cantik. Awal yang bagus untuk pemanasan menuju Piala Canting yang akan berlangsung tanggal 16 Juni 2019. Ingin mengulang sukses seperti tahun lalu yang berhasil raih juara 3 di kelas bursa, untuk yang akan datang Mr.syahid akan menyiapkan lebih rapi.

Cucak Hijau Bagong sukses raih juara satu

Bagong masih sakti hingga sekarang. Gacoan Kiba Sari Team Semarang yang selalu dikawal oleh Mr.Gendut Van Houten lagi-lagi tampilkan aksi dahsyat. Di kelas Cucak Hijau Tinjomoyo yang nyaris full gantangan aksinya berhasil kalahkan banyak burung. Perawatan yang luar biasa hingga masih sanggup juara hingga saat ini. Tingkat stabil masih bisa terus terjaga di tangan Mr.Gendut Van Houten.

Mr.Andik Fredi Srondol SF kawal Balibu Subali

Love Bird Balibu milik Mr.Andik tak pernah libur. Pemain Love Bird yang selalu keliling Kota Semarang ini memilih main di gantangan Tinjomoyo untuk berburu prestasi gacoannya. Dan benar saja, gacoan bernama Subali masih harumkan Srondol SF dengan raih juara 2 di kelas Balibu Miltih.

Djanur BC harum dengan juara yang diraih Cucak Hijau Biang Kerok

BK harus puas dengan juara 3 karena kondisi birahi yang terlalu tinggi. Tak seperti biasanya yang selalu duduki peringkat pertama kali ini harus puas dengan perolehan tersebut. Sempat nakal saat penilaian dengan beberapa kali salto masih mampu raih juara 3 karena diimbangi durasi dan lagu pukulan yang harusnya dapat ganjaran mutlak. Full hujani lawan dengan tembakan mewah seperti penampilan- penampilanya sebelumnya namun sayang kali ini belum hoky. Mr.Bintang bisa maklum dengan keadaan BK yang tampil over karena kurang teliti dengan settingan.

Podo Moro CF juarai kelas Kenari

Podomoro CF sukses kawal gacoan GT-80 yang main ngedur di gantangan. Lagu mewah dengan durasi yang lumayan bagus tuntun gacoan yang dibawa oleh Mr.Grady. Juara 2 berhasil diraih gacoan tersebut meski belum berhasil duduki podium utama namun beliau cukup puas dengan penampilan gacoanya yang masih stabil di cuaca dingin paska diguyur hujan deras.

Kerja keras seluru Team Cihuy terbayar dengan suksesnya gelaran Anniversary. Kado yang sangat luar biasa untuk ulang tahun Gantangan Dunia Kicau Tinjomoyo yang pertama ini. Seluruh jajarana pengurun DPW Jateng 3 mengucapkan banyak terimakasih atas hadirnya seluruh peserta. Jangan lupa hadiri juga Anniversary Kesatrian BC pada tanggal 03 April 2019 berlokasi di Pemancingan Barokah Ngesrep – Tembalang.