Kacer Senopati, Semakin Cemerlang Dengan Settingan Baru

48
Mr. Azis Pemegang bendera Koncer A ( Kanan )

Bermain hitam putih, alias burung bermental fighter sejak lahir yaitu burung Kacer. Bermain burung kacer banyak yang bilang. “ Jangan sekali – kali bermain burung hitam putih kalau belum siap mental Down, mengundang sejuta adrenalin untuk bermain kacer “.

Kuat mental dan tentunya mengundang sejuta adrenalin kalau sudah membicarakan tentang burung kacer, kali ini saya sebagai awak mediaronggolawe.id berkesempatan meliput pemain yang sudah melalang buana mengikuti lomba dari kota kekota lain membawa nama besar Sri Rejeki Single Fighter.

Dalam kesempatan bertemu digelaran Demanto Cup yang digelar dikertosono, Mr. Azis pendiri Sri Rejeki SF membeli Strong Kacer dilapak Ebod Jaya yang ada dihalaman lokasi lomba, setelah kurung waktu 1 bulan tidak bertemu Mr. Azis ternyata kabar baikpun akhirnya mencuat setelah ngobrol dengannya.

“ Inget gak, waktu gelaran Demanto Cup dulu dikertosono, waktu aku beli Strong Kacer untuk Senopati. Nah sekarang dari hari ke hari selalu tak luput dari Juara, awalnya yang dulu enggan beli sekarang malah ketagihan. Hahaha “ Ujar Mr. Azis Sri Rejeki SF

Kali ini pertemuan digelaran perkenalan gantangan Plat AG Community, dengan mata kepala sendiri melihat tampil kacer Senopati yang sangat apik dari awal hingga akhir penjurian stabil lontarkan roll dan tembakan – tembakan rapatnya yang berhasil raih juara I.

Foto Mr. Azis Pertama Beli Strong Kacer Di event Demanto Cup

Cara Mr. Azis Sri Rejeki SF memberikan Strong Kacer untuk Senopati :

  • Settingan EF H-1 Jangkrik naik sebanyak – banyak kurang lebih 30 ekor
  • H-1 Non mandi, jemur 1 jam saja lanjut angin-anginkan dan krodong
  • H-1 5 Tetes dioleskan ke jangkrik / kroto
  • Hari H, EF seperti harian dan 1 jam sebelum naik diberi 5 jangkrik ayngs udah dioleskan Strong Kacer

Dengan sistem pemberian dan menyeting kacer Mr. Azis sampai detik ini kacer Senopati setiap turun digelaran selalu tak luput dari bendera koncer. Tak hanya puas dengan koncer saja, namun durasi kerja dan power Senopati bertambah lebih signifikan.

“ Cocok dan rekomended pooll buat gaco amunisiku Senopati, pokok e Josssss “ Tandas Mr. Azis

Wartawan Mediaronggolawe.id Info Profil burung : WhatsApp 085649264981