Kacer Senior Langit Sf Nyaris Menjadi Kacer Terbaik Di Gelaran 1 St Anniversay Neutral Bird Contest

99
Langit Sf Crew, Ashari Ahmad Posisi Tengah Mengenakan Tshirt Biru Dongker

Minggu, ( 10/2/19 ). EO Ronggolawe Nusantara DPC Jakarta Pusat Neutral Bird Contest mengadakan suatu festival kontes burung berkicau berskala regional, yang bertajuk 1St Anniversay Neutral Bird Contest. Gelaran sangat meriah dan hampir semua kelas penuh gantangan. Terlebih untuk dikelas kacer, petarungan dikelas kacer sendiri sangatlah tegang dan memanas, dikarenakan kacer – kacer terbaik dari area Jakarta, Bekasi, Tanggerang turun di event ini.

Kacer Senior ( Langit Sf ), turun dibeberapa kelas kacer pada hari itu. Cuaca yang sangat terik dan hawa panas, tidak membuat kacer Senior milik Ashari Ahmad ini drop, malah penampilannya semakin on fire pada saat itu, kualitas Senior diperlihatkan diatas gantangan, speed rapat burung – burung kecil colibri, gereja, di ujung lagu tembakan kasar – kasar silih berganti dengan power, dan dibalur show yang sangat menawan, dari awal penilaian sampai akhir penilai stamina kacer Senior tidak ada lelahnya, durasi kerja yang sangat baik.

Kacer Senior Langit Sf

Tapi dewi fortuna tidak berpihak kepada kacer Senior. Kacer Senior hanya mampu menjadi juara runner up atau juara 2 dikelas kacer voer ronggolawe, dan hampir saja menjadi yang terbaiknya untuk dikelas kacer Voer Ronggolawe pada hari itu.

Ashari Ahmad selaku pemilik kacer Senior dan beserta crew team Biru Langit Sf, sangat puas melihat kinerja dan prestasi yang diraih kacer Senior pada saat itu. Terlebih ini event anniversary atau setara event berskala regional, jadi lawan – lawannya juga bukan kacer sembarang, kebanyakan kacer yang sudah memiliki track record bagus di kelas kacer Jabodetabek. Mendapatkan juara 2 pun, sudah sangatlah bangga sekali, karena masih bisa menjadi yang terbaik dari kacer bagus sebanyak itu.

Semoga saja kacer Senior bisa terus tetap stabil performancenya, dan bisa mempertahankan kualitasnya, agar bisa kembali turun di event – event festival kontes burung selanjutnya, dan membawa nama harum Langit Sf. Tapi hal yang terpenting ialah bisa silaturahmi kepada rekan – rekan kicaumania, dan telebih bisa silahturahmi dengan kacer mania di seluruh Indonesia. ( Bayong Like ).