Kacer Ronggolawe Ditawar 50 Juta Tanpa Harus Juara

258

Gacoan lawas yang sering duduki podium juara ini disiapkan untuk hadiri gelaran akbar. Tampil dengan singgasana khas ukir Tupai Kacer Ronggolawe suguhkan penampilan berkelas. Mr.Hady Tato sang pemilik berencana hadiri semua gelaran akbar di bulan Agustus hingga September. Jadwal padat performa benar-benar dijaga agar tetap stabil selama tour event.

Burung yang sering juara lintas EO ini masih kebagian hokky di gelaran Semarang 33 Cup. Kali ini juara 2 dan 3 berhasil diraih burung lawas ini. Persiapan sebelum berangkat menuju Piala Raja September mendatang gacoan dahsyat ini terus dijajal untuk mencari titik paling maksimal dan kemudian disimpan tenaganya. Meski perawatan terbilang sederhana namun ketelitian terus dijaga Mr.Aan yang sering membawa gacoan ini. Sedikit saja ada perubahan selalu diamati dengan teliti agar tak ada kesalahan dalam rawatan.

Di sesi awal sesi kerja gacoan milik Mr.Hady Tato ini lumayan bagus main satu tenggeran beradu dengan burung di sebelahnya yang terlihat over fight, sehingga Ronggolawe pun terus meladeni di sudut tenggeran. Juara 2 berhasil diraih di kelas Kacer Sadewo, dengan gaya asiknya gacoan dahsyat ini duduk di posisi runner up. Belum diturunkan MC kondang Mr.Bag menyodorkan tawaran untuk bisa meminang gacoan ini.

Tawaran dengan harga 50 Juta diberikan oleh Mr.Bag yang saat itu bertugas sebagai MC. Tak tanggung-tanggung harga yang cukup fantastis diberikan sebelum Ronggolawe diberi bendera nominasi. ”Tak usah menunggu juara 50 juta saya turunkan sekarang”, tawaran Mr.Bag tanpa ragu saat di lapangan. Dengan halus Mr.Aan pun menolak karena belum ada mandate dari Mr.Hady Tato untuk melepas gacoan kesayannya ini. Dengan serius nampaknya Mr.Bag ingin melanjutkan tawaran di jalur pribadi agar lebih nyaman dan mendapat harga yang cocok. Kita tunggu saja apakah Ronggolawe akan berpindah pemilik atau tidak, terus simak MediaRonggolawe.id