Kacer Ring Alister, 15 Juta Di Bayar Tunai.

44

Latber Mandiri Jaya kamis 19 desember 2019 nampaknya menjadi hari terakhir kebersamaan kacer Alister dengan sang juragan Mr. Doni, penampilan ciamik yang selalu di tampilkan oleh kacer Alister serta kesetabilannya selama ini ternyata sangat menarik hati Mr. Aziz AA Comunity. “Melihat penampilan Alister yang sangat memukau dan yang lebih membuat saya jatuh hati adalah kacer Alister memiliki Stamina yang sangat luar biasa”. Ucap Mr. Aziz kepada awak mediaronggolawe.id.

Tidak dapat di pungkiri kacer Alister selain memiliki materi lagu yang dahsyat juga memiliki stamina yang sangat luar biasa, bayangkan hampir setiap hari kacer Alister ini tampil di latber, latpres ataupun event dan di setiap harinya mampu bermain 2-3 kali dalam satu harinya. Hal ini yang menjadikan Mr. Aziz AA Comunity sangat jatuh hati kepada kacer Alister, dan akhirnya 15 juta pun dibayar tunai oleh Mr. Aziz AA Comunity untuk meminang kacer Alister.

Kacer Alister Resmi Menjadi Milik Mr. Aziz AA Comunity Dengan Bandrol 15 Juta Dibayar Tunai.

 

Kelahiran Jakarta 18-Des-1984, Agama Islam. Saya Asli Jakarta tapi setelah menikah dan kebetulan saya mendapatkan jodoh orang Muntilan, sekarang saya bertempat tinggal di Muntilan Kabupaten Magelang Jateng dan sudah menetap di Muntilan sejak tahun 2010 sampai sekarang.