Kacer Raja Amer Dari Ciamis Tidak Mau Kalah Di Piala Ngapak II

31

Kacer Raja Amer Dari Ciamis Tidak Mau Kalah Di Piala Ngapak II

Tekad bulat dan rasa optimis yang tinggi memang ditunjukan langsung oleh sang pemilik kacer Raja Amer yakni H. Moris asal Ajm Sf  Ciamis, yang ternyata, akan berusaha keras untuk menggandeng Raja Amer sampai jadi juara di Piala Ngapak II.

Bukan hal mudah memang untuk menjadi juara di ajang paling bergensi bulan Juli tahun ini. Piala Ngapak II diprediksi akan menampung ribuan Kicau Mania dari berbagai wilayah, tidak heran, jika persaingan diatas gantangan akan semakin kuat dan semakin berat.

Tidak peduli akan hal tersebut, H. Moris akan tetap berusaha membuat kacer jawara yang dimiliki agar kerja maksimal dan membongkar semua materi yang dimiliki oleh Raja Amer. Dengan sekuat tenaga, H. Moris siap gantang tanpa pandang lawan.

“Darei dulu kan memang yang namanya gantang burung jangan sampai kita takut duluan dengar siapa lawan kita, jika kita kalah dengan lawan yang sudah ternama dan mempunyai bandrol super mahal, itu adalah kepuasan, apalagi kalau kita bisa menang diatas kacer-kacer mewah, ini lebih istimewa lagi,”ujar H. Moris mengatakan kepada awak Mediaronggolawe.id.

Pemilik Kacer Raja Amer Optimis Menang di Piala Ngapak II

Selain mempunyai tujuan kuat untuk menjadi sang jawara dikelas kacer event Piala Ngapak II, tentu, menjalin silaturahmi antar sesame Kicau Mania adalah dasar H. Moris mendatangi setiap event-event bergengsi yang ada di Tanah Air.

Hingga pada saat percakapan lama dengan Mediaronggolawe.id, dipenghujung pembicaraan, beliau tetap yakin dengan gaco yang dimiliki H. Moris, mampu menandingi rival di Piala NGapak II mendatang, tepatnya pada Miggu ( 7/7/2019 ) di Alun-Alun BAnyumas.

“Kalau kita tidak yakin terhadap gaco punya kita mau bagaimana. Sejelek-jeleknya gaco kita, itu milik kita, patut disyukuri, mungkin banyak Kicau Mania yang menginginkan burung seperti burung kita, maka dari itu, saya selalu bersyukur dengan gaco saya, dan saya akan selalu optimis dengan gaco saya, maka dari itu kita perlu meyakini gaco kita bakal jadi juara, siapa tau omongan kita didengar oleh Allah SWT,”ucap H Moris pemilik kacer Raja Amer, yang pada Minggu ( 19/5/2019 ) menjadi juara di Piala Mahkota.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)