Kacer R 15 Siap Jadi Wakil Kota Sampang Untuk Piala Ngapak II

18

Kacer R 15 Siap Jadi Wakil Kota Sampang Untuk Piala Ngapak II

Masing-masing kota saat ini sudah mempunyai banyak event burung berkicau yang bermutu dan memiliki nilai prestis sekala Regional maupun Nasional. Event ini banyak menyisakan cerita hangat saat Piala Ngapak pertama kali diadakan.

Tinggal hitungan hari lagi, event ini akan segera digelar dengan kemasan yang sangat istimewa, dimana semua Kicau Mania akan dimanjakan dengan semua kelas Losgan dan tanpa potongan sedikitpun. Maka dari itu, Piala Ngapak II akan digadang-gangan kembali menjadi sejarah dunia perburungan di Jawa Tengah.

Dengan kemasan semua kelas Losgan, akan menjadikan event ini lebih spektakuler dan sangat pantas untuk dihadiri oleh semua kalangan Kicau Mania antar blok. Event yang akan dihelat pada Minggu ( 7/7/2019 ) di Alun-Alun Banyumas, diprediksi akan menampung ribuan Kicau Mania dari berbagai daerah.

Sebagai Kicau Mania dari kota tetangga, yakni kota Sampang, Cilacap, Mr Mahrom Antero dari Antero Sampang, siap menjadi peserta di Piala Ngapak II dengan mengandeng salah satu koleksi kacer terbaiknya yakni kacer R 15.

Pada Minggu sebelumnya, kacer R 15 sudah mulai dipanaskan dan mengikuti lomba di Nektar Champhionship Sidarja yang bertemoat di Lapang All Star, Sidareja, Cilacap Barat, Jawa Tengah. Kacer R 15 berhasil menduduki juara disalah satu kelas kacer lomba tersebut.

Kacer R 15 ke Piala Ngapak II

“Saya ikuti event di Nektar Champhionship ini memang untuk penamanasan kacer R 15 untuk menuju Piala Ngapak II besok, Alhamdulilah pemanasan yang bagus, soalnya kacer R 15 mendapatkan juara disini, mudah-musahan awal yang bagus,”jelas Mr Mahrom.

“Saya salah satu KIcau Mania asal kota Sampang, salah satunya yang akan mewakili Kicau Mania sampan untuk turun di Piala Ngapak II, saya tidak peduli dengan lawan yang berbandrol mahal ataupun jawara dari luar kota, mudah-mudahan saja R 15 ada hokinya, Amin YRA,”jelasnya menambahkan.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)