Kacer Ponco Bayu & Cucak Ijo Yudha Paksi Siap Melenggang Piala Ngapak II

34

Kacer Ponco Bayu & Cucak Ijo Yudha Paksi Siap Melenggang Piala Ngapak II

Piala Ngapak II adalah event populer Ronggolawe Nusantara dikota Banyumas, wilayah kerja DPW Ronggolawe Nusantara Jateng VII. Event yang sempat membuat geger Purwokerto Banyumas beberapa tahun silam, sesaat lagi akan kembali diselenggarakan, tepatnya pada Minggu 7 Juli 2019 di Alun-Alun Banyumas, Jawa Tengah.

Kemeriahan event spektakuler ini, tentu menjadi incaran banyak Kicau Mania antar blok, dimana event sepektakuler ini juga menyuguhkan kemasan yang sangat istimewa, sebab disemua kelas kemasan Losgan, alias berapapun peserta, semua hadiah juara satu keluar.

Event ini juga dilirik oleh Kicau Mania lawas asal Pangandaran, yakni H. Edi Sea Food. Pada kesempatannya saat ditemui di Pangandaran Jawa Barat, beliau memang sudah menyiapkan gaco legendarisnya, yakni kacer Ponco Bayu dan cucak ijo Yudha Paksi.

Kedua gaco milik bos rumah makan di Pangandaran ini memang gaco yang cukup disegani oleh Kicau Mania lain, dimana kedua gaco ini mempunyai keistimewaan yang sangat luar biasa dan akan siap menyambut rival yang sama-sama berat.

Ajang spektakuler Piala Ngapak II ini memang sudah menjadi penantian H. Edi untuk menurunkan gaco yang sesungguhnya. Kacer dan cucak ijo milik H. Edi memang sudah dipersiapkan sejak saat ini, sejak artikel ini dutuliskan, H. Edi sudah mempersiapkan kedua gaconya untuk bertempur di Piala Ngapak II Banyumas.

Dari Kiri mr Iwan & H. Edi Sea Food Siap Melenggang Piala Ngapak II

“Saya pastikan dua gaco legendaris saya akan saya turunkan di Piala Ngapak II Juli mendatang. Ini kebetulan sekali bulan ini baru kelar mabung, maka dari itu, moment untuk Piala Ngapak II sangat pas sekali, Insya Allah kelas-kelas sakral akan saya daftarkan. Mudah-mudahan saja, gaco saya ada yang nyangkut dapetin trophy Piala Ngapak II.”ucap H. Edi Sea Food Pangandaran, saat dikonfirmasi oleh awak Mediaronggolawe.id.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red) #1