Kacer Paul Grey Sering Juara Incar Piala Ngapak II

38

Kacer Paul Grey Sering Juara Incar Piala Ngapak II

Setiap Kicau Mania yang mempunyai burung bagus atau burung jawara, sudah tentu selalu ingin membuat prestasi yang lebih bagus lagi, bahkan hampir semua Kicau Mania menginginkan burungnya menjadi jawara ditingkat yang lebih tinggi, seperti event setingkat Regional ataupun Nasional.

Bukan pekerjaan mudah menmbus event Regional maupun Nasional. Akan banyak bertemu saingan yang berat, namun, jika bisa menembus juara dievent sekala Regional maupun NAsional, sudah tentu akan mempunyai banyak keuntungan.

Keuntungan menjadi jawara dievent sekala Regional ataupun Nasional sangatlah besar, diantaraya adalah nama burung dan pemilik akan semakin dikenal dan yang jelas, harga pasaran burung terebut bisa berubah drastis, menjadi lebih mahal.

Kacer Paul Grey juga memiliki impian yang sama dengan para kacer mania yang lain, dimana Mr Agus dari Banjarsari juga menginginkan kacer miliknya mampu menembus event sekala Regional maupun Nasioanal.

Dengan cita-cita yang sangat mulia, pria ini akan mencoba keberuntungannya di Piala Ngapak II yang akan dihelat pada Miggu (7/7/2019) di Alun-Alun Banyumas, JAwa Tengah mendatang. Sang pemilik positif akan turunkan kacer Paul Grey di Piala Ngapak II.

“Seperti layaknya Kicau Mania yang lain, saya juga kepngin burung saya prestasinya semakin bagus, mempunyai prestasi dievent sekala Nasional memang sudah menjadi impian saya. Mudah-mudahan Piala Ngapak II menjawab impian saya,”ujar Mr Agus.

Kekuatan niat Mr Agus ini memang menjadin salah satu modal untuk meemberanikan diri turunkan burungnya dievent sekala Nasional. Modal nekad ini juga bisa membantu mengirimkan energy positif kepada burung dan pemiliknya.

Kacer Paul Grey Siap KAlah dan siap menang di Piala Ngapak II

“mudah-mudahan saja, niat kuat saya untuk antarkan kacer Paul Grey dikancah perburungan NAsional diijabah oleh Allah SWT. Mudah-mudahan niat dan tekad saya bisa menghantarkan energy positif, agar burung saya nantinya bisa maksimal juga, amin,”ucap Mr Agus menambahkan.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)