Kacer Naga Bonar Semakin Exsis Ini Rahasianya

45

Kacer Naga Bonar Semakin Exsis Ini Rahasianya

Kemampuan kacer memang tidak ada yang sama, namun jika istimewa, itu akan menjadikan kecar semakin mudah dikenal dikancah perburungan. Tentu semua ini tidak semua Kicau Mania dapatkan, butuh kerja keras dan tingkat hoki yang tinggi.

Mr Billah termasuk salah satu Kicau Mania yang mempunyai tingkat hoki yang tinggi, dimana bebera burung yang ada ditangan beliau sudah banyak yang mengukir prestasi memukau diberbagai perlombaan yang sempat beliau ikuti.

Menjadi salah satu EO yang cukup sibuk, Mr Billah masih sempat mengorbitkan  burungnya agar menjadi juara disetiap perlombaan. Dengan bantuan vitamin yang mumpuni, serta kualitas yang sangat bagus, membantu Mr Billah melancarkan hobinya.

Dengan bantuan vitamin yang bagus, memudahkan Mr Billah dalam merawat burung-burung jagoannya, selama berani membeli vitamin yang berkualitas tanpa memikirkan harga, adalah salah satu kunci kesuksesan menjadi KIcau Mania.

Saat ini Mr Billah memiliki kacer Naga Bonar, kacer Naga Bonar sendiri kacer yang belum cukup terkenal, sebagai kacer pendatang baru, kacer Naga Bonar termasuk kacer yang bakan akan menjadi juara, pasalnya, kacer Naga Bonar mempunyai kemampuan yang cukup bagus diatas gantangan.

Mr Billah ( Kanan ) Pemilik Kacer Naga Bonar

Kemampuannya seperti mengeluarkan tembakan srindit yang disambung suara lovebird saat ini menjadi khas kacr Naga Bonar milik Mr Billah. Kacer yang awalnya sangat sulit kerja diatas gantangan saat ini sudah mulai mendapatkan prestasi.

Sejak menggunakan Stron Kacer sejak H-1 dan hari H, membuat kacer Naga Bonar semakin mudah bunyi diatas gantang dan terlihat sangat mudah untuk mengelurkan berbagai isian suara burung lainnya, dengan ini Strong Kacer sangat mempengaruhi kacer semakin bagus diatas gantangan.

“Naga Bonar kan kacer baru, yah baru brapa kali gantang, sebelumnya digantang ada lima kali kurang bagus, namun setelah sudah saya kasih Strong Kacer, Naga Bonar mulai kerja bagus, bertahap sih, nga langsung juara, intinya satu persatu lah, dari juara pertama juara 6, terus naik sampai kemarin juara 2,”terang Mr Billah. (Red)