Kacer Mr.Bean Yang Penuh Misteri Pemilik Yoldy Chandra

264

Bengkulu, MediaRonggolawe.id – Persaingan ocehan khusus dikelas kacer yang sangat ketat di saat kelas utama saat itu di acara lomba burung berkicau di Wahana Surya 5, kacer Mr. Bean bisa mendapatkan juara 2 dengan volume, variasi lagu dan isiannya yang sangat mewah.

Kacer Mr.Bean mampu bersaing dengan kacer hebat lainnya saat tampil di kelas utama mampu merai juara 2 dengan perlawanan yang sangat ketat saat di kelas utama, kacer Mr.Bean ini kacer yang baru keluar kandang atau bisa di bilang baru di bawak lomba saat selesai nguruak/mabung dan sekarang kacer Mr.Bean bisa bersaing dengan kacer hebat lainnya yang ada di Bengkulu dan di luar bengkulu.

Cara perawatan kacer Mr.Bean yang sangat simpel atau mudah ini dengan perawatan harian di jemur di pagi hari dikeluarkan di jam 07:00 sampai 09-00 pagi sambil di mandikan setelah selesai semua itu baru di kasih keroto sebanyak satu sendok teh dan di full krodongkan kembali.

Cara perawatan saat lomba di keluarkan di pagi hari dan di mandikan di keluarkan cukup 2 jam saja dan di H-3 cukup di kasih poer Nanjung 105 dan di H-1 cukup di berikan Strong Kacer untuk di H cukup di berikan 5 tetes Strong Kacer tersebut.

Saat di lomba kacer Mr.Bean sangatlah tidak susah cukup di dalam mobil saja dengan mendengarkan musik saja dan tidak boleh terdengar suara burung kacer lainnya, saat mau di gantang cukup di berikan jangkrik 3 ekor saja.

Kata om Yoldy Chandra pemilik Kacer Mr.Bean saat main burung kacer ini baru, dulu saya main di burung murai batu dan berhubung murai batu saya di tangkar saya beralih dengan burung kacer entah kenapa saya pengen sekali dengan main burung kacer karena saya penasaran dengan cara setingannya awal mula saya selalu gagal untuk menyeting burung tersebut, ahkirnya saya di beri masukkan oleh senior pemain burung kacer saya di beri tahu cara menyeting burung kacer saat lomba dengan baik yaitu di beritahukan dengan memberikan pakan Nanjung 105 dan Strong Kacer setelah di berikan saya penasaran ahkirnya saya bawak ke gantangan ternyata mainnya berbeda lebih melotot dan menonjol dari burung lainnya. Abimanyu Ronggolawe-