Kacer Minion milik Indra Siap tempur Di even Lomba Pomal cup II 30 juni Mendatang

110

Alahan Panjang kabupaten solok, sumatera barat. Salah satu Latberan Rutinnya Ronggolawe Nusantara DPC pAdang. Latberan Suangai nanam Jadi ajang siltaruhami satu titik di kota dingin tanpa salju ini. latberan yang di gelar setiap jumat ini sangat diminati oleh kicau mania Alahan panjang

Salah satu pemain yang sudah banyak dikenal Di daerah Alahan Panjang ini  yaitu om Indra. kicau mania Maniac dengan burung kicaun hitam putih ini. kacer minion jadi amunisi handal saat om indra saat helatan Latberan, maupun Lomba. Prestasi cukup membanggakan ucapnya. Meskipun masih belum sempurna penampilanya, namun  om indra tetap optimis untuk diadu di dikelas lomba.

tanggal 30 mendatang om Indra mengaku Siap Bertarung di Even akbar kali ini, kacer minion pun sudah saatnya dibawa lagi ke dalam perhelatan lomba pomal cup II di padang.karena amunisi nya juga sudah disiapkan dengan rawatan ekstra katanya.

Kali ini Amunisi Minion Sudah disiapkan dengan multivitamin herbal penambah stamina burung dari Ebod Jaya.EBOD JAYA adalah perusahaan pakan-Multivitamin serta pernak pernik hobby burung berkicau terbesar di Indonesia. Produk yang ditawrakan pun memang berkualitas dan terjangakau harganya.

indra mengaku memakai produk strong kacer,Grafik positif ditunjukan oleh amunisinya setelah memakai multivitamin strong kacer.Indra juga optimis kepada burung kacer  minion bisa selalu tampil stabil dan berharap bisa menembus event Pomal Cup II dan mendobrak tangga juara untuk mengharumkan nama  sf dari kota dingin Alahan Panjang  dikalangan dunia lomba burung berkicau Sumbar.

strong kacer yang saya tawarkan menjadi pilihan terbaik untuk rawatan extra jagoannya.karna pengaruh jamu herbal strong kaer yang dia berikan kepada burung nya menjadikan kerja burung berstamina,bertenaga serta volume burung menjadi jernih, dan membuat minion bisa tampil 3 sesi saat helatan latberan.Dengan Pemberian 5 tetes 1 hari sebelum dan 5 tetes sebelum digantangan.

Strong Kacer ini merupakan solusi yang menjadikan burung Kacer juara tanpa efek samping, dengan cara pemakaian lima tetes satu jam sebelum lomba serta satu hari sebelum lomba diteteskan sebanyak lima tetes di cepuk air minum, dengan begitu tentu membawa pada kemengan di agenda perlombaan.