Komunitas kicau mania di kota Subang semakin marak. Banyak burung-burung hebat milik single fighter ( SF ) maupun bird club ( BC ) bermunculan dikota ini. Maraknya dunia perburungan di tanah air, tak lepas dari peran Event Organizer ( EO ) lomba burung. Baik itu skala lokal, regional maupun lomba burung skala nasional. Dan untuk lomba lokal atau biasa disebut latber, hampir tiap hari digelar dan merata di semua kota. Dan lomba regional, juga rutin ada setiap minggu.

Suasana Lomba Di Kelas Kacer Mania Subang.

Tapi dari gelaran lomba lokal, regional maupun nasioanal tersebut. Nyaris semua EO yang ada berorentasi “profit orentit” atau hanya mengejar keuntungan semata. Dan hanya beberapa EO atau panitia lomba yang peduli dengan aksi sosial. Salah satunya adalah komunitas kacer mania Subang ( KMS ) dengan selogan ” Beda desa jadi baraya, beda lembur tetep dulur, saluluyu jeung haur ngobra jadi baraya, nangkur jadi dulur “.

Komunitas yang dimotori oleh Mr.Iwan Guard, Mr.Gix Adiansyah misi dan visinya berbeda dengan komunitas yang lain, KMS sering bekerja sama dengan event organizer yang ada di kota Subang , hampir di setiap event KMS sering menggelar “Laga Amal”. Dan menurut Mr. Iwan Guard selaku ketua KMS laga amal itu hasilnya murni akan diberikan sepenuhnya bagi yang mereka yang membutuhkan bantuan, ya mumpung ada kesempatan sambil lomba burung berkicau sambil mengalang amal, kapan lagi teman-teman kicau mau membantu mereka yang sangat membutuhkan,” ujarnya.

Karena siapapun yang ikut mendukung ataupun beramal di setiap event, KMS mengalang dana amal, secara tidak langsung juga ikut peduli dan sekaligus ikut amal. Jadi nanti semua keuntungan dari laga amal ini di sumbangkan ke berbagai panti asuhan, orang sakit yang tidak punya biyaya yang ada di kota Subang dan sekitarnya.

“Sekali lagi saya mohon dukungan dan sekaligus mengundang teman-teman kicau mania untuk beramal khususnya kicau mania wilayah Subang, untuk bersama-sama membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Seperti panti asuhan yatim piatu, panti jompo atau yang lainnya,” tambah Mr. Iwan kepada awak media ronggolawe.id

KMS sangat solid dan kompak, setiap ada event di luar kota khususnya event kacer mereka pasti datang ke acara tersebut ikut berpartisipasi memeriahkan dan silaturahmi sesama pencinta kacer mania.

Strong Kacer Bikin Kacer Jadi Juara.

Strong Kacer ( Premium Quality For Extra Power ) Sangat baik untuk meningkatkan stamina dan performa suara burung kacer, Karena Strong Kacer diracik khusus mengandung multivitamin. Kandungan lain yang terdapat di dalam Strong Kacer diantaranya mineral, senyawa fenolik dan enzim. Dengan kandungan yang luar biasa ini, Strong Kacer dapat menjadi solusi sebagai doping kacer alami tanpa efek samping untuk burung kesayangan anda.

KOMPOSISI
# Fruktosa ( 38,5% )
# Glukosa ( 31,3% )
# Maltosa ( 7,2% )
# Sukrosa ( 1,5% )
# Oligosakarida ( 4,2% )

ATURAN PAKAI
# 5 Tetes 1 jam sebelum lomba
# 5 Tetes 1 Hari sebelum lomba

Siap Tempur
Siap Tanding
Siap Juara