Kacer Mania Majalengka – Tidak Ada Kata Menyerah Untuk Meramaikan Hitam Putih

229
Kacer Mania Kuningan (KMM)

Sebuah gambaran tim yang solid, beangkat dengan lima mobil, dua puluh orang dengan membawa enam belas amunisi Hitam Putihnya Kacer Mania Majalengka (KMM) ikut meramaikan gelaran KMB Bansel. Batara Karang, M2K, Gomez adalah beberapa amunisi yang dibawa saat itu.

“Kali ini belum hoki hanya masuk nominasi saja, tapi tidak masalah, itung-itung silaturahmi sama kacer mania luar kota. Lihat lawanya juga berat-berat kacer-kacer terbaik di gelaran kali ini. KMB Bansel salah satu barometer acara kopdar kacer, makanya kami KMM sangat antusias untuk bisa hadir” ujar om Chikos selaku ketua KMM.

Terbentuk sejak tahun 2012, berawal dari Buraq SF yang merupakan cikal bakal KMM. Buraq diambil dari kacer jagoan tim tersebut. Bisa bertahan sekian lama karena kecintaan masing-masing anggota terhadap kacer.

Om Regal – Ebod keren, selalu berinovasi. Produk baru Stroong Kacer suplemen khusus Kacer.

“Hanya kacer kelas pinggiran yang juara di seputaran Majalengka. Namun Alhamdulillah berawal dari situ akhirnya bisa memotivasi yang lain untuk bisa bermain kacer sampai akhirnya menjadi ramai dan mebentuk  chapther di wilayahnya masing masing sampai akhirnya sepakat membentuk Kacer Mania Majalengka. Dulu belum seperti sekarang yang serba online gampang komunikasi, tapi karena kecintaanya sama kacer masing-masing anggota aktif berkomunikasi dan cari informasi soal KMM ” ujar om Regal Furtuna yang merupakan salah satu pelopor terbentuknya KMM.

Agenda rutin KMM adalah acara satu titik di wilayah masing-masing dan empat bulan sekali mengadakan satu titik KMM. Masing-masing chapther diantaranya Majalengka Selatan, Garis Timur, CCG Cideres, Riweh BC dan Martell SF. Di wilayah Majalengka kacer adalahs salah satu kelas favorit bagi kicau mania, hampir disetiap latberan selalu ramai. Terlebih lagi saat ada acara pasti akan selalu dihadiri oleh kacer mania.

Selalu semangat untuk hadir disetiap acara Kopdar Hitam Putih

Kekompakan terjalin karena setiap angota dapat meredam egonya masing-masing. Begitu pula di KMM, masing-masing anggota mempunyai posisi yang sama. Semua saling menghormati satu sama lain, saling berbagi pengalaman dans setingan.

Jangan lupa untuk hadir di acara Anniversary Buraq SF (KMM) 08 Juli 2019 – Kopdar Special Kacer

KMM tak lupa mengundang seluruh Kacer Mania Nusantara untuk hadir di gelaran Anniversary Buraq SF pada hari Minggu, 8 Juli 2019, samua kelas special kacer.