Kacer Macet Sekarang Juara Terus

81

Siapa yang tidak mau burung kesayangannya juara di gantangan, kalau mau juara terus kalian harus rajin dan rutin merawat burung kesayangan anda dengan keadaan macet atau masih bahan yang bisa di bilang tidak mau bunyi atau tidak rajin bunyi, dengan perawatan yang rajin pasti mau bunyi lagi walaupun macet.

Kacer Superman yang di miliki oleh Om Rendy Sbc yang dulunya kacer prestasi sekarang macet yang tidak tau bisa macet setelah mabung sempat istirahat yang sangat lama karena kacer kesayangannya macet yang tidak perna absen lagi di gantangan dengan gaya mainnya yang sangat mewah dan lagu serta isinya yang sangat belimpah.

Kata Om rendy saat saya tanya kenapa sekarang tidak perna nampak lagi di gantangan, dia cerita kacer kesayangannya macet setelah mabung entah kenapa Superman sekarang tidak mau lagi jalan di gantangan saya sangat sedih dengan itu tapi saya tidak menyerah untuk mencari setingannya kembali, sempat berapa bulan saya cari tau setingan Superman dan ahkinya tau juga sentingannya yang Superman mau.

Awalnya saya tidak tau kenapa Superman seperti ini setelah mabung, apa mungkin pada saat dia mabung ada yang salah dengan cara perawatan mabungnya karna saya dulunya sibuk dengan pekerjaan kantor pada saat Superman mabung.

Alhamdulilahnya sekarang Superman sudah mau kembali pulih lagi seperti dulu lagi karna saya sudah dapat setingannya dan maunya gimana, awalnya saya di kasih tau sama teman yang memakai STRONG KACER katanya sangat bagus untuk kacer karna dia memakai STRONG KACER juga, pokoknya sekarang sebelum lomba saya selalu menggunakan STRONG KACER yang sangat bagus dan bisa membuat burung menjadi fit kembali.

Saya selalu membawa Superman ke gantangan lomba seperti latber maupun latpers ataupun event-event besar alhamdulilah selalu mencor dan hasilnya tidak mengecewakan sehingga pulangpun tidak dengan tanggan hampa.

STRONG KACER memberikan manfaat yang sangat banyak buat kacer yang kurang melotot atau kurang begairah, kurang bertenaga saat di gantangan lomba, STRONG KACER memang memberikan bukti.