Kacer Kramat Djati Milik Steven / Maryanto Nyaris Hattrick Di Kopdar Kacer P2HP

63

Kacer Kramat Djati Milik Steven / Maryanto Nyaris Hattrick Di Kopdar Kacer P2HP

Bekasi,  Kopdar Kacer Perhimpunan Pecinta Hitam Putih (P2HP) Berlangsung meriah, dengan di awali makan dan sarapan bersama para komunitas yang hadir, dan berlanjut pada pemberian piagam penghargaan atas komunitas- komunitas yang hadir, juga kepada para tokoh – tokoh Kacer yang sudah mensuport gelaran ini.

Maryanto bersama Bapak Kacer Indonesia Mr.Sunarto

Tentunya yang hadir juga bukan burung – burung biasa, melainkan burung – burung papan atas yang berkualitas. Kacer Kramat Djati miliknya Steven / Mariyanto salah satu peserta yang datang jauh – jauh dari Surabya Jawa Timur. Kramat Djati menjadi tontonan saat di kelas TTM yang berhasil rebut podium utama, tampilannya yang ngotot dengan gaya khasnya membuat KD koncer merah .

Saat Menrima Trophy Pertamanya

Tidak hanya sampai disitu Kacer Kramad Djati yang di bawa Mariyanto itu juga sukses membawa kemenangan pada kelas berikutnya, Alhasil rasa lelah dengan jarak yang lumayan cukup jauh dari Surabaya ke Bekasi mampu terobati dengan penampilannya KD hingga nyaris hattrick.

Tak lupa Mariyanto juga berterima kasih kepada seluruh kerabat yang sudah mensupport dirinya.  “ tak di sangka – sangka sih awalnya, karna kan jarak yang ditempuh juga lumayan jauh, takutnya ada kendala tapi smeua itu terjawab ketika di gantangan dan berhasil kerja dengan maksimal, dan saya juga berharap semoga KD bisa terus stabil dalam prestasinya “ tutup Mariyanto. (VJ-DafriChan/KangRonggo)

Expresi Maryanto Saat Debutannya Berhasil Lolos Di Podium Utama