Kacer Juventus Hasilkan Ratusan Juta Dalam 1 Hari, Nyaris Hattrick Di BnR Award 2019

116

www.mediaronggolawe.id – Buperta Cibubur menjadi saksi bersejarah bagi para juara dalam gelaran penutup akhir tahun yang bertajuk BnR Award 2019. Tiket 10 Juta BOB GOLD di kelas Kacer membawa Kacer Juventus milik Mr.Hendiaga (Bos Kecil) masuk dalam urutan Runner-Up. Dalam peniliaian Kacer Juventus kalah nomor gantangan dengan jumlah bendera yang sama. Kendati demikian pemilik Kacer Juventus tetap merasa bangga dengan aksi Kacer besutannya itu.

“ Tegang juga sih dengan tiket 10 Juta, namun apapun hasilnya tetap kita syukuri, yang penting bisa menjadi ajang silaturahmi dengan sejumlah tokoh – tokoh senio perburungan dan kawn – kawan kicau mania “ ujar Mr.Hendiaga yang akrab disapa Bos Kecil.

Mr.Hendiaga Bersama Team Merayakan Kemenangan

Dalam beberapa pekan kebelakang, mungkin Kacer Juventus ditahun 2019 menjadi Kacer yang berpenampilan stabil di jalur juara tingkat Regional maupun Nasional. Bagaimana tidak! Hampir pada setiap gelaran Nasional dengan tiket – tiket mahal Kacer Juventus selalu beraksi dengan gaya khasnya, isian dan speednya mampu bersaing dengan lawan –lawan lawasnya.

Pada kelas tiket 500K dan 300K Juventus berhasil menjadi yang terbaik dari puluhan lawan – lawannya, hal tersebut juga membuktikan bahwa Kacer Juventus menjuarai antar lintas EO dan Blok. Kacer Juventus Dewa Sakti Team yang bergabung dengan KAW Team sehingga disingkat DSK Team mampu bersaing untuk memperebutkan juara Umum Bird Club (BC) BnR Award 2019. Alhasil meski tidak direncanakan secara matang namun mampu memberikan perlawanan sengit sehingga DSK Team berhasil raih Runner-Up Juara Umum BC.

Runner-Up Juara Umum BC BnR Award 2019 DSK Team

Sedikit informasi perawatan Kacer Juventus di berikan Ebod Strong 5/10 tetes seminggu 2X. Simak video lengkap perawatannya di bawah ini. (VjDafriChan/KangRonggo)