Kacer Jazzy Tolak Mahar Ratusan Juta di Pres Cup

127

 

Jakarta, Media Ronggolawe.id – Kelas kacer di event sebesar Piala Presiden Cup V, yang di adakan di halaman palkir Senayan, Jakarta pada 28/10/2018, pastinya kacer-kacer yang sudah teruji yang turun di evet ini.

Beberapa nama besar kacer jagad raya dipastikan kumpul satu titik di event ini. Adu kualitas, adu gengsi, adu kangen dan adu prestasi terjadi di setiap kelas kacer. Tak heran, kacer-kacer haraga selangit menunjukan aksinya di event ini.

Salah satu kacer mewah milik Mr Angga Prasetya W dari SC566BF Serang, Banten, justru membuat gegera 2 kelas bergengsi event ini. 2 kelas utama kacer berhasil di taklukan oleh Jazzy, nama kacer yang mendadak buming karna berhasil podium 2 sebanyak 2 kali di kelas Mentri dan BnR Vit.

Mr Angga Bersama B16

“Alhamdulilah, ini penantian panjang yang akhirnya terpecahkan. Lumayan lama nunggu juara kelas kacer di Prescup. Alhamdulilah Prescup V menjadi jawaban buat saya, Jazzy udah buktikan kualitasnya. Kalau soal prestasi, sebelumnya di Tembakau juga juara 1.”jelas Angga P W saat di temui Ronggolawe.id.

Prestasi Jazzy akhir-akhir ini memang cukup memuaskan sang pemiliknya, dimana 2 event besar sekala Nasional berhasil di taklukan oleh Jazzy, Piala Tembakau dan Prescup V sebagai bukti kesetabilan Jazzy hadapi lawan yang tangguh.

Bahkan di Prescup V, Jazzy menjadi perhatian beberapa bos berkantong tebal, yang tidak main-main mahar Jazzy senilai 120 Juta, tentu ini penawaran yang cukup fantastis bagi 1 ekor kacer mewah. Namun sayang nilai itu belum di terima oleh sang pemilik.

Kacer Jazzy Milik Mr Angga SC566BF

“Kalau penwaran memang sudah ada saat di Prescup, saya gam au nyebutin orangnya lah, yang jelas saya menira tawaran ini, tapi saya masih belum lepas Jazzy, soalnya belum cocok juga sih harga segitu.”terang Angga menjelaskan kepada Ronggolawe.id.