Kacer Jaguar Salah Satu Kacer Yang Perlu Dipertimbangkan di Piala Ngapak II

84

Kacer Jaguar Salah Satu Kacer Yang Perlu Dipertimbangkan di Piala Ngapak II

Memiliki  burung bagus, apapun jenis burungnya adalah anugrah trindah bagi para Kicau Mania, dimana burung yang bagus adalah burung yang sudah terbukti kuatlitasnya diatas gantangan dengan perlombaan lintas EO.

Kacer, salah satu jenis burung yang sudah mulai dicintai oleh banyak Kicau Mania. Burung yang mempunyai jiwa petarung yang tinggi ini memang sangat layak dijadikan gaco untuk lomba maupun untuk rumahan saja.

Menjadi salah satu burung yang sudah terbilang jawara, kacer Jaguar milik Mr Ilmi dari Wani BC, sudah dipastikan hadir di Piala Ngapak II, setelah sebelumnya selalu mencetak juara diberbagai lokasi lomba sekala Regional dan NAsional.

Kacer yang mempunyai tembakan cukup panjang ini memang bukan kacer biasa, kacer ini mempunyai beberapa tembakan yang cukup dasyat. Tembakan tajam selalu disuguhkan oleh kacer Jaguar jika sedang berhadapan dengan lawan diatas gantangan.

Jaguar KAcer Yang Patut Diwaspadai di Piala Ngapak II

Menjadi pemain yang sudah terbiasa main dievent sekala Nasional, pria asli Langgen, JAwa Barat ini memang sangat berani menurunkan burungnya dievent-evet besar. Pria yang sangat piawai dalam mengolah burung ini memang sudah cukup berpengalaman main dievent Nasional.

Maka dari itu, kacer Jaguar akan diturunkan di Piala Ngapak  II Juli mendatang. Event yang mempunyai kemasan semua kelas Losgan, menjadikan event ini jadi incaran banyak kalanga Kicau Mania antar Blok, termasuk Mr Ilmi.

“Insya Allah Jaguar akan saya turunkan di Piala Ngapak II nanti. Saya yakin Jaguar akan terpantau disana, sebab Jaguar sendiri mempunyai tonjolan yang cukup bagus, dan mempunyai kinerja yang cukup bagus menurut saya, saya yakin dan ;ercaya diri, Jaguar bisa bersaing disana.”ucap Mr ilmi menegaskan kepada awak Mediaronggolawe.id.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)