Kacer Hektor Milik Mr Indra Siap Bertanding di Piala Ngapak II

7

Kacer Hektor Milik Mr Indra Siap Bertanding di Piala Ngapak II

Bicara soal lomba burung berkicau saat ini, nampaknya akan menjadi sangat nikmat diperbincangkan, jika lomba burung tersebut memiliki nilai sejarah yang sangat tinggi. Maka dari itu, event yang berani memanjakan pesertalah saat ini yang dinilai kolosal.

Bicara lomba burung berkicau paling hits dibulan Juli ini adalah Piala Ngapak II, salah satu event garapan Ronggolawe Nusantara Jateng VII, dengan disertai kemasan yang tentunya memanjakan peserta, pasalnya semua kelas yang dibuka Losgan.

Event yang akan digelar pada Minggu ( 7/7/2019 ) di Alun-Alun Banyumas ini sepertinya akan mempunyai nilai sejarah tersendiri, bahwa Piala NGapak II memang salah satu event yang wajib dihadiri oleh Kicau Mania semua kalangan.

Dengan kemasan yang cukup bagus, membuat Mr Indra, sang pemilik kacer jawar Hektor asal Cilacap ingin menurunkan burungnya dievent ini. Bahkan beliau sendiri akan langsung turun di Piala Ngapak II dengan gandeng kacer Hektor.

Kacer Hektor sendiri dianggap mampu menyeimbangi lawan di Piala Ngapak II berdasarkan pengalaman yang sudah sering Hektor dapatkan sejak turun disengitnya dunia kacer. Hector beberapa kali sering menjuarai event sekala Regional. Maka dari itu, kesempatan Hektor untuk maju di Piala NGapak II, yang gunanya untuk merebut kejuaraan.

Kacer Hektor Piala Ngapak II

Event Piala NGapak juga salah salah satu event yang dapat mengebrak nama besar, dari belum siapa-siap menjadi terkenal bisa dilakukan melalui Piala Ngapak II, namun dengan syarat burungnya juara di Piala Ngapak II.

“Piala Ngapak II nampaknya salahs atu event yang dapat membuat nama kita melejit dikancah perburungan Nasioal. Saya yakin, jka burung kita juara, akan lebih dikenal lagi oleh kalangan Kicau Mania, termasuk burung kita akan terlihat lebih elegan dan mempunyai nilai jual yang lebih mahal lagi tentunya. Maka dari itu, saya sangat berniat sekali turunkan kacer Hektor di Piala Ngapak II, tetapi jelas yang utama tujuannya jalin silaturahmi serambi mencari prestasi.”jelas Mr Indra mengatakan.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)