Kacer Comando, Pretasinya Tingkat Nasional Dipiala Raja dan Jogja Istimewa

377

Kacer Comando, amunisi kacer milik Mr. Dimas ini sudah melalang buana lebih dari 3 tahun sering menjuarai dievent tingkat Nasional, sekalipun turun selalu raih prestasi cemerlang.

Berawal dari teman satu kerjaan Om. Budi, ayah Mr. Dimas yang awalnya hanya bercanda ngobrol dengan kawan satu profesi pekerjaan, saat membahas hobi kicau mania akhirnya teman Om. Budi ini menceritakan gaco yang dibesutnya sering juarai ditingkat latber.

“ Jadi saat obrolan biasa itu, obrolan biasa akhirnya saya kok tertuju punya felling kuat untuk bisa memiliki gaco yang diceritakan teman kerja saya. Nah, dalam waktu kurun beberapa bulan akhirnya amunisi kacernya itu ditawarkan dan berhasil saya dapatkan “ Tandas Mr. Budi

Setelah beberapa waktu dalam kurun 2 sampai dengan 3 bulan, ternyata Comando ini tidaklah gampang untuk mau jalan main dilatber. Uji coba dari hari ke hari terus dilakukan Mr. Dimas dan sang perawat dengan penuh ketelatenan, dan sampai akhirnya bisa menuai hasil.

“ Jadi waktu ayah belikan kacer ini dari temanya orang Babat, Lamongan hanya ngobrol ke saya kalau punya amunisi gaco bagus, eeh.. tau- tau malahj debilkan Eehehe yaa rezeki nomploklah “ Ujar Mr. Dimas

Setelah jatuh ketangan sang perawat saat ini justru Comando kiprahnya selalu melejit, dan semakin tak terbendung kualitasnya. Karena modal sayang dan mencintai hobi untuk selalu menjadi jalan menuju prestasi, bagi sang perawat, merawat Comando awalnya yang nyari settingan bikin mumet, akhirnya menemukan settingan yang pas sampai detik ini selalu menampilkan penampilan apiknya.

“ Terakhir mengukir prestasi Comando ini, diajang lomba burung berkicau event bergengsi maupun tingkat Nasional sudah tembus sampai, Piala Raja, Jogja Istimewa, Solo Vaganza, Bupati Ngawi Cup, Samuri Cup, Piala Gubernur JATIM, dan terakhir main di gelaran Pakde Manto Cup, Bunda Cup, dan Nagdirejo Cup V semuanya selalu mendapatkan juara “ Ucap tegas, sang Perawat.