Kategori: Profil

Kacer Carok Pastikan Ancam Kelas Kacer Piala Ngapak II

Kacer Carok Pastikan Ancam Kelas Kacer Piala Ngapak II

Cobra Team Cilacap, saat ini baru bisa dikonfirmasi oleh Mediaronggolawe.id, yang sudah dipastikan turun di Piala Ngapak II baru kacer Carok, hal ini disampaikan langsung oleh salah satu personil Cobra Team Om Imam Martabak.

“Yang sudah pasti diturunkan itu kacer Carok, jelas Cobra Team bakal turunin banyak burung, ada murai batu, adan cucak ijo dan lovebird, tetapi saya pribadi hanya baru bisa memastikan kacer Carok yang pasti naik, soalnya baru selesai mabung,”ujar Om Imam Martabak kepada Mediaronggolawe.id.

Melihat kebelakang  tentang kacer Carok milik Mr Yance Cobra Team memang salah satu kacer fenomenal ternama yang prestasinya sudah segudang dan mempunyai kemewahan yang sangat luar biasa sekali.

Setiap penampilannya kacer Carok memang sangat memukau. Banyak kelebihan yang dimiliki oleh kacer milik Bos Woroeng Kepo Cilacap ini. Banyak materi berbahaya yang selalu menjadi andalan Carok diatas gantangan saat sedang digantangkan.

Om IMam MArtabak Pastikan Kacer Carok ke Piala Ngapak II

Kemampuan kacer Carok memang sudah sering menggasak podium satu diberbagai event dari sekala Regional sampai sekala Nasional, maka dari itu, keyakinan Om Imam Martabak untuk mendapatkan podium dikelas kacer Piala Ngapak II sagat diyakini.

“Saya prediksi kacer Carok sangat bisa untuk menjadi juara di Piala Ngapak II, saya sangat yakin sekali dengan kemampuan Carok pasca mabung kali ini. Saya yakin, Carok akan kembali membawa nama baik Cobra Team dikancah perburungan,”tambah Om Imam Martabak kepada Mediaronggolawe.id, saat ditemui disela-sela kesibukannya saat mengikuti lomba di Max Canary Award pada Minggu ( 5/5/2019 ) kemarin.

Cobra Team sendiri memang salah satu team yang cukup disegani dikalangan Kicau Mania Cilacap khususnya, banyak amunisi Cobra Team yang kemampuannya sudah diatas rata-rata. Selain itu, gaco Cobra team jenisnya sangat banyak, maka dari itu, Cobra Team salah satu ancaman serius bagi pemain burung lainnya, apakah Cobra Team akan kembali menjadi sang legenda di Piala Ngapak II, semua itu akan dibuktikan Minggu ( 7/7/2019 ) mendatang.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

DAFTAR JUARA FNR CUP 1 TUBAN, MINGGU 11 APRIL 2021

Gelaran FNR CUP 1 Tuban sukses di padati peserta. Ajang lomba burung berkicau yang di…

1 hari yang lalu
  • Profil

Tampil Perdana di Kelas Murai Batu APBN, Emtri Milik Novi H Yakin Langsung Masuk Podium Juara Ajang The Golden Wahana Surya Sumatra Selatan.

Gelaran kontes lomba burung berkicau The Golden Wahana Surya menjadi bukti kedigdayaan EMTRI, Murai Batu…

1 minggu yang lalu
  • Anggota APBN
  • Profil

Kelas Murai Batu Ring APBN Ramaikan Latber Lapangan CS, Ini Harapan Ketua Korwil Jambi

Kelas Murai Batu Ring APBN Ramaikan Latber Lapangan CS, Ini Harapan Ketua Korwil MEDIARONGGOLAWE.ID, JAMBI…

1 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Latber/Latpres

RAJA KENARI PANTURA : BROTHERHOOD EDAN !! BURUNG YORKSHIRE HATTRICK + DAFTAR JUARA

Mediaronggolawe.id - Kesan megah dan mewah memang layak disematkan untuk event garapan Papburi Kudus, pasalnya…

1 minggu yang lalu
  • Berita Lomba
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

AWAL BULAN GANTANGAN 86 FEAT PHP + Daftar Juara

Mediaronggolawe.id – Latpres rutin awal bulan gantangan 86 Jepara kali ini lebih spesial pasalnya Om…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Penipu SF dan Rafa Team Juara Umum Bar-Bar Cup 1 Feat Krisna BC Krian, Mojokerto + Data juara. Minggu, 28 Maret 2021

Anniversary Bar-Bar Cup 1 yang diselenggarakan Minggu (28/03) pagi kemarin, berjalan sukses fan lancar. Tak…

3 minggu yang lalu