Kacer Cakra MIlik Heri Wilis Positif Piala Ngapak II

23

Kacer Cakra MIlik Heri Wilis Positif Piala Ngapak II

Kacer Cakra milik Heri Wilis asal Cinyawang, Cilacap Barat,  Jaw a Tengah namanya memang belum setenar kacer-kacer miliknya yang terdahulu seperti kacer Wilis miliknya yang sekarang ini ada ditangan om Wawan Purwokerto.

Pria ini memang tergolong pandai dalam merawat kacer menjadi burung yang bagus. Kebanyakan burung Heri W berasal dari burung biasa saja, namun jika terkena tangan beliau, banyak kacer yang menjadi jawara.

Spesialis burung kacer ini memang sudah mendalami burung kacer sejak lama, maka dari itu, banyak kacer ditangannya yang saat ini masih sukses berada dipodium-podium kecil. Maka dari itu, untuk event sekelas Piala Ngapak II, Heri Wilis akan menyiapkan salah satu kacer terbarunya, yakni kacer Cakra.

Kendati tergolong baru ditangan Heri Wilis, namun Cakra sudah beberapa kali langsung menui prestasi yang sangat bagus dikancah perburungan Cilacap Barat khusunya. Maka dari itu, dengan tingkat kepercayaan diri yang tinggi, kacer Cakra akan digandeng Heri di Piala Ngapak II mendatang.

Heri Wilih yakin bahwa Cakra tidak akan pulang dengan tangan kosong, ia yakin meskipun akan bertemu dengan kacer papan atas lainnya kecer miliknya akan tetap melenggang didaftar juara Piala Ngapak II yang tentunya akan dihelat pada 7/7/2019 mentang di Alun-Alun Banyumas.

Sadar akan bertemu lawan yang sangat menyeramkan, justru akan dijadikan kesempatan emas bagi Heri Wilis untuk membuktikan kemapuan kacernya dikancah perburungan Nasional di Piala Ngapak II. “Ini kesempatan saya buktikan kemampuan Caktra dikancah perlombaan NAsional,”ujar Heri Wilis.

Mr Heri Wilis Siapkan Kacer Cakra Untuk Piala Ngapak II

“Insya Allah dus bulan kedepan, Cakra sedang dalam keadaan bagus dan sedang dalam keadaan bulu yang sempurna, Insya Allah bukan jadwal mabung Cakra, saya yakin, Cakra bisa tembus setidaknya lima besar lah,”ungkap Heri Wilis kepada Mediaronggolawe.id.

“Untuk saat ini, Cakra memang sedang saya latih terus ditingkat Latpres dan Regional, saya hanya turunkan Cakra 2 Minggu sekali, pokoknya jangan sampai di Piala Ngapak II Cakra tidak vit, harus vit pokoknya, kita liat saja kedepannya.”kata Heri Wilis menambahkan.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)