Kategori: Profil

Kacer Bintang Timur, Mulai Mendominasi Kelas Kacer Ponorogo

Pesona jenis burung Kacer tak pernah meredup dihati kicau mania. Burung dengan ciri khas hitam dan putih pada warna bulunya ini, tetap menjadi burung primadona. Karakter fighternya menjadi daya tarik tersendiri bagi laki- laki yang suka tantangan. Masa demi masa berlalu, namun selalu muncul jawara- jawara Kacer dengan kualitas yang semakin istimewa. Perkembangan kualitas pun jauh berbeda antara burung Kacer sekarang dengan yang dulu. Kreatifitas penghoby burung pun juga sangat berbeda dari masa ke masa.

Hal ini serupa dengan apa yang dialami oleh Om Wi Pletuk, sang pemilik kacer Bintang Timur yang belakangan namanya kian meroket. Bintang Timur merupakan burung Kacer yang boleh dibilang burung masa kini dengan isian kekinian, yang lagi ngetrend dikalangan kicau mania. Keampuhan Bintang Timur layak diperbincangkan, karena selain sifat fighternya yang tinggi, materi yang dimiliknya benar- benar mewah. Isian Kolibri, Gereja tarung, Tengkek Buto, Serindit, hingga Cililin sangat lekat dibawanya saat berada diatas gantangan.

Bukan hanya itu saja, volumenya yang sangat keras serta tajam, membuat aksinya paling menonjol bila dibandingkan dengan rival- rivalnya. Bintang Timur juga mempunyai kelebihan pada powernya yang selalu berada dalam kondisi puncak, tanpa sedikitpun terlihat lemas. “ Mungkin ini efek dari multivitamin Strong Kacer, yang saya berikan akhir-akhir ini“, bongkar Om Wi Pletuk.

Rawatan Bintang Timur dalam kesehariannya pun juga sangat diperhatikan oleh sang pemilik, mulai dari pemberian pakan harian, extra fooding maupun pemberian multivitamin. Dan produk-produk yang diberikan, kesemuanya menggunakan produk dari Ebod Jaya. Seperti pakan Voor Nanjung sampai pemberian Strong Kacer.

Dari rawatan yang diberikan tersebut, deretan demi deretan prestasi dalam beragam event dengan mudah diboyong ke Ponorogo oleh Bintang Timur. Kacer Bintang Timur kini layak disebut sebagai salah satu Kacer pilih tanding yang dimiliki oleh kota Reog.

Melihat angka- angka yang diraihnya, jelas kualitas Bintang Timur tidak perlu lagi untuk dibahas. Bagi yang masih penasaran dengan kualitas Bintang Timur yang identik dengan gaya duduk nyeklek ini, ikuti terus setiap aksi Bintang Timur dalam event- event berikutnya.

Eko Po

Artikel Terbaru

Daftar Juara Latpres Gagak Sakti Team Gresik, Minggu 27 Juni 2021.

Medironggolawe.id – LATPRES GANTANGAN GAGAK SAKTI Gresik, kembali berjalan dengan sukses dan lancar. 17 kelas…

4 bulan yang lalu

DAFTAR JUARA ROAD TO ASRUL CUP 2 MINGGU, 20 JUNI 2021.

Gelaran ROAD TO ASRUL CUP 2 sukses dipadati peserta. Ajang lomba burung berkicau yang digelar…

4 bulan yang lalu

Party Cendeters Season 3 Pesona 15 Community, Cendet Batara Terbaik. Minggu, 20 Juni 2021

Party Cendeter Season 3 gantangan Pesona 15 Community Purwosari, berjalan sukses dan lancar. Ajang lomba…

4 bulan yang lalu

H Sabran Kembali Turun Gunung, Dengan Sukses Raih Juara Umum Di Gelaran P2BG CUP 1 Gresik.

Kicaumania kawakan dari Gresik H Sabran kembali turun gunung, setelah beberapa waktu absen dari dunia…

4 bulan yang lalu

DAFTAR JUARA ROAD TO SHOW TUBAN AWARD CHAMPIONS 2, MINGGU 13 JUNI 2021.

Gantangan FNR Tuban sukses menggelar Road Show Tuban Award Champions 2 pada Minggu (13/6/21). Dalam…

4 bulan yang lalu

Main 2 Minggu, Sukses 2 Kali Hattrick, Cendet MASTER Milik Syahril Polda

Burung yang satu ini, namanya memang sudah sangat dikenal oleh para cendet mania, hampir setiap…

5 bulan yang lalu