Kacer Badawa Dari Ciamis Siapa Ramaikan Kelas Hitam Putih di Piala Ngapak II

125

Kacer Badawa Dari Ciamis Siapa Ramaikan Kelas Hitam Putih di Piala Ngapak II

Kacer Bada memang salah satu kacer terbaik asal Kota Ciamis, Jawa Barat, yang dimiliki oleh H Nana. Selain itu, kelebihan kacer Badawa adalah, semakin panas semakin bagus, jadi, Badawa memang bisa main banyak kelas, dan dikelas-kelas berikutnya, aksi Badawa semakin ciamik.

Kacer yang mempunyai segudang tembakan ini memang salah satu kacer yang sudah sangat pantas, jika ditampilan dievent sekala Regional maupun Nasional, maka dari itu, H. Nana sudah mengagendakan beberapa event kedepan, termasuk Piala Ngapak II Banyumas.

Piala Ngapak II akan dihelat pada hari Minggu ( 7/7/2019 ) di Alun-Alun Banyumas, Jawa Tengah. Event ini diprediksi akan menjadi event spektakulernya para pemain kacer, diprediksi, akan banyak komunitas kacer yang akan memenuhi setiap kelas kacer.

Menjadi salah satu kelas yang paling sakral, kelas kacer akan menjadi kelas neraka disetiap sesinya. Pasalnya, aka nada banyak kacer yang mempunyai nama besar yang akan turun gunung di Piala Ngapak II, maka dari itu, banyak perjuangan yang harus dilalui oleh kacer mania termasuk kacer Badawa.

Kacer Badawa sendiri memang mempunyai tingkat keberhasilan yang tinggi dalam setiap mengarungi perlombaan. Sudah banyak piagam penghargaan yang sudah diraih oleh kacer Badawa disetiap perlagaannya belakangan ini.

Kacer Badawa Siap Guncang Piala Ngapak II

Event Halal Bihalal yang diadakan oleh BBC Pasdom pada Minggu ( 9/7/2019 ) kemarin, menjadi latihan serius kacer Badawa, pasalnya H- 3 Minggu, kacer Badawa akan diistirahatkan total, guna istirahat untuk persiapan Piala Ngapak II.

Event latihan serius tersebut menjadi event yang cukup bagus untuk kacer Badawa, dimana beberapa kelas berhasil dibantai oleh kacer Badawa, kendati tidak semua kelas diduduki podium satu, namun H. Nana mengaku puas dengan apa yang sudah diberikan oleh kacer Badawa kepada beliau.

“Insya Allah saya akan turunkan Badawa di Piala Ngapak 2 Juli mendatang, yakin tidak yakin, orang yang punya burung kita ya, mau gak mau harus yakin. Alhamdulilah percobaan hari ini sangat memuaskan saya, jadinya saya memang sudah benar-benar mantap untuk turunkan Badawa di Piala Ngapak II, semiga saja disemogakan,”ucap H. Nana.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)