Kacer Allon Torehkan Prestasi di event Bergengsi, Ini Rahasia Ajo Dedi Paris Dalam merawat Amunisinya

62

Minggu 19 april lalu, DPC Pasaman Barat Menggelar heletan Latihan prestasi di lapangan sabtu ceria Jambak km 17 Pasbar. Menjadikan perkumpulan satu titik bagi kicau mania yang haus dalam helatan lomba bergengsi di bulan ramadhan ini.

Latpres yang bertajuk Gebyar Ramadhan itu, membawa suatu kemenangan bagi ajo dedi saat itu, kelas bergengsi  Kacer Loss gantangan menjadikan kacer Allon mendapatkan koncer A mengalahkan lebih 40 ekor rivalnya.kemewahan Kacer  Allon Gacoan Dedi Ajo mengantarkan pada kemenangan.

Pasti saja menjadi suatu kebanggaan tersendiri  ketika memiliki amunisi berkicau kesayangan yang terus mencetak berbagai prestasi baik dalam latber, latpres maupun lomba burung berkicau yang diadakan berbagai EO yang ada di Sumbar.ya saya sangat senang membawa kemana saja kacer Allon selalu tampil prima untuk merebut kemenangan dengan keistimewaan suaranya.jarang sekali ketika lomba tak membawa kemenangan saat pulang. Meskipun Allon setahun yang lalu Vakum tidak diikut sertakan dalam perlombaan, namun tahun ini Allon Panen prestasi dalam berbagai even ucap Uda Ajo Dedi.

uda Ajo Dedi dan kacer Allon Juara dikelas Loss Gantangan

Kepuassan itu ketika burung yang kita pelihara bisa koncer dilapangan, maka itu merupakan suatu kebanggaan tersendiri karena boleh dikatakan berhasil dalam merawat burung tersebut, tentunya ini bukanlah hal yang mudah karena banyak tahapan dan proses yang dilalui dalam merawat serta menjadikan burung Kacer juara,Tambahnya.

Uda Ajo mengatakan bahwa dalam merawat burung Kacer ini juga harus ekstra sabar,memang gampang-gampang susah, kalau tidak, burung yang dirumah biasanya tampil mewah ketika digantangkan burung bisa jadi balon atau gembung, nah ini juga PR bagi sang pemilik yang harus menjadikan burung Kacer mewah, bongkar isian dan bisa nangkring satu titik dalam berkicau.

Untuk menjadikan burung Kacer Allon juara, uda Ajo Dedi selalu merawat dengan perawatan ekstra seperti memandikan burung, menjemur serta mengumbar, memberikan pakan dan Jangkrik yang menjadi menu tambahan burung Kacer, serta melatih mental burung untuk mengeluarkan isian. Dan tak lupa Harus Rutin Dilatih dalam Arena bersama lawan tangguhnya.

Tidak hanya itu saja, ada faktor lain yang menjadi pendongkrak menjadikan burung Kacer juara dan berstamina yaitu Formula Ampuh Doping Probiotik Organik Strong Kacer, yang mana sangat baik untuk meningkatkan stamina dan performa suara burung kacer. Karena Strong Kacer ini diracik khusus mengandung multivitamin dengan kandungan yang terdapat di dalamnya seperti mineral, antioksidan, senyawa fenolik dan enzim.

kacer strong solusi ampunh jadikan burubng juara

Strong Kacer ini merupakan solusi yang menjadikan burung Kacer juara tanpa efek samping, dengan cara pemakaian lima tetes satu jam sebelum lomba serta satu hari sebelum lomba diteteskan sebanyak lima tetes di cepuk air minum, dengan begitu tentu membawa pada kemengan di agenda perlombaan.

Strong kacer ini sudah banyak dibuktikan khasiat oleh pemain kepada gacoannya, memang untuk menjadikan kacer juara tak hanya dalam pola rawatan yang khusus saja, namun penunjang stamina juga sangat di anjurkan, untuk mengantisipasi keadaan yang mempengaruhi  gacoan anda dalam menghadapi Lomba agar stamina burung anda tetap terjaga.