Kategori: Produk Profil

K2_BC, Komunitas Lovebird Asal Kangenan Madura Yang Berdiri Atas Dasar Kekeluargaan.

Dunia burung lovebird memang salah satu komunitas yang besar untuk sebuah kesenangan atau hobi. Semaraknya dunia perburungan saat ini, membuat para penggemar burung lovebird, masing-masing membuat komunitas kecil dalam sebuah team, yang bertujuan, agar dapat membedakan asal ataupun jati diri.

Adalah K2_BC, salah satu komunitas jenis burung lovebird yang lahir di kelurahan Kangenan Pamekasan Madura. Komunitas ini memang semuanya menggeluti burung lovebird sebagai burung untuk gaco para anggotanya.

Mas Jerry K2_BC.

Di komunitas ini juga, memiliki amunisi burung lovebird balibu maupun dewasa, semua ada dan tersedia. Tak heran jika komunitas ini selalu meramaikan kelas lovebird saat mengikuti lomba di kota Madura dan sekitarnya, bahkan bila ada lomba di luar kota komunitas ini akan hadir meramaikannya.

Berdiri pada 5 Mei 2018, K2_BC terbentuk atas dasar kekeluargaan, dimana K2_BC hanya beranggotakan masyarakat dari kelurahan kangenan, khususnya kangenan Gg. 2 link utara yang saat ini diketuai oleh Mr Jon.

Mr. Jon Ketua K2_BC.

Kepada saya mas Jerry menceritakan sejarah terbentuknya Komunitas ini, yang berawal dari mirisnya harga burung lovebird yang turun drastis di pasaran, sehingga menggugah hati rekan-rekan K2_BC untuk merubah pola pikir dalam berternak lovebird dan berusaha mencetak gaco-gaco lovebird singing contest yang mampu bersaing, baik di dalam kota mau pun luar kota, sehingga bisa mengangkat kembali harga lovebird khususnya bagi keluarga besar K2_BC.

Lovebird Elena Gacoan Mas Jerry.
Lovebird Boy.

Lovebird Gacoan dari K2_BC juga tidak main-main kualitasnya, semua memiliki durasi yang mampu bersaing dengan lovebird juara lainnya, Antara lain: Blaster, Killer-B, Samantha, Black Jad, Boy, Ellena Jr, Peter dan masih banyak lagi. Bahkan ada 2 lovebird dari K2_BC yang memiliki durasi edan saat ngekek di atas gantangan, Yaitu Killer-B yang terpantau pernah tembus durasi 2 menit up dan Lovebird Boy dengan durasi 2 menit 30 detik. Sedangkan Elena dan Blaster memiliki durasi antara 30-60 detik tapi jika dalam kondisi prima bisa main tanpa jeda di 1 sesi lomba.

Lovebird Black Jad.

Sedangkan untuk perawatan burung gacoannya, mas Jerry yang merupakan pemilik lovebird Blaster, Killer-B, Ellena dan Samantha, selalu mengunakan produk dari Ebod Jaya. Antara Lain Miltih, Ebod Vit, Ebod Joss dan Ebod Strong yang terbukti mampu membuat burung lovebird gacoaan beliau mampu lebih berprestasi dan bisa maksimal kerjanya di atas gantangan.

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

DAFTAR JUARA FNR CUP 1 TUBAN, MINGGU 11 APRIL 2021

Gelaran FNR CUP 1 Tuban sukses di padati peserta. Ajang lomba burung berkicau yang di…

3 hari yang lalu
  • Profil

Tampil Perdana di Kelas Murai Batu APBN, Emtri Milik Novi H Yakin Langsung Masuk Podium Juara Ajang The Golden Wahana Surya Sumatra Selatan.

Gelaran kontes lomba burung berkicau The Golden Wahana Surya menjadi bukti kedigdayaan EMTRI, Murai Batu…

1 minggu yang lalu
  • Anggota APBN
  • Profil

Kelas Murai Batu Ring APBN Ramaikan Latber Lapangan CS, Ini Harapan Ketua Korwil Jambi

Kelas Murai Batu Ring APBN Ramaikan Latber Lapangan CS, Ini Harapan Ketua Korwil MEDIARONGGOLAWE.ID, JAMBI…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Latber/Latpres

RAJA KENARI PANTURA : BROTHERHOOD EDAN !! BURUNG YORKSHIRE HATTRICK + DAFTAR JUARA

Mediaronggolawe.id - Kesan megah dan mewah memang layak disematkan untuk event garapan Papburi Kudus, pasalnya…

2 minggu yang lalu
  • Berita Lomba
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

AWAL BULAN GANTANGAN 86 FEAT PHP + Daftar Juara

Mediaronggolawe.id – Latpres rutin awal bulan gantangan 86 Jepara kali ini lebih spesial pasalnya Om…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Penipu SF dan Rafa Team Juara Umum Bar-Bar Cup 1 Feat Krisna BC Krian, Mojokerto + Data juara. Minggu, 28 Maret 2021

Anniversary Bar-Bar Cup 1 yang diselenggarakan Minggu (28/03) pagi kemarin, berjalan sukses fan lancar. Tak…

3 minggu yang lalu