Juri Wanita Tangguh – Putri Adelia

80

Dunia Kicau Mania diidentikkan dengan kaum para pria, tapi siapa sangka berbeda dengan sosok wanita satu ini yang dikenal akan tangguhnya dan pintar mendedikasikan waktu. Putri Adelia seorang yang aktif menjaga kebugaran dengan selalu berolahraga senam ini aktif di dunia Kicau Mania. Bahkan tidak tanggung Putri Adelia dipercayai sebagai Juri penilai burung berkualitas pada setiap event-event bergengsi serta ia juga tergabung dengan organisasi Ronggolawe DKI Raya selama setahun hingga sekarang ini.
Pengalaman sebagai juri ia dapatkan diawali dari arahan Benk Giarto serta dari pengalamannya bermain burung dengan menjadi pemain pleci,, Putri Adelia menggunakan kemampuan kecerdasannya dalam memahami peniliaian hingga akhirnya ia memutuskan untuk tiga bulan trial untuk menjadi juri dan giat dalam mengikuti diklat di Jakarta tepatnya di Cibubur.

 

Putri dan rekan- rekan juri satu divisi

Sosok mandiri tergambarkan darinya, Putri Adelia berjarak cukup jauh tapi hal itu tak menyurutkan dedikasinya dan semangatnya apabila ia bertugas sebagai juri atau keperluan organisasi Ronggowale. Ia menuturkan kepada media Ronggowale tentang pengalaman sukanya di dunia hobinya tersebut terutama ketika ia menjadi juri “Yang saya senangi dalam hobi saya berjalan bik dan profesi ini juga menambah teman belajar untuk disiplin dan menghargai waktu,” ujar Putri Adelia.

 

Suka dan duka suatu pekerjaan datang beriringan, begitu juga yang dihadapi Putri. Ia pun bercerita tentang pengalaman dukanya dari mulai kadang ban kendaraanya bocor hingga ia juga pernah mengalami kecelakaan. Wanita yang dikenal tegas dan bermotto selalu mandiri dan bertanggung jawab tersebut mempunyai harapan kepada Kicau Mania selalu mengedepankan apa yang dinamakan sportifitas di dunia Kicau Mania serta harapan untuk para senior untuk sama saling belajar dan saling berbagi ilmu sehingga berdampak pada potensi yang positif . Tak Cuma harapannya untuk Kicau Mania tetapi Putri Adelia mempunyai harapan besar untuk Ronggowale yaitu “ Mudah-mudahan Ronggwale semakin solid, semakin diminati Kicau Mania,” Tutupnya.

 

Putri Adelia adalah sosok wanita yang menginspirasi kaum wanita bahwa seorang wanita pun bisa berkompetensi dalam dunia Kicau Mania tak hanya itu ia pun menginspirasi para kaum pria untuk selalu “ tak mau kalah” dalam hal positif dan untuk selalu mengasah kemampuannya untuk maju di hobi kecintaan kontes burung ini.

dont let a negative person cause you to doubt your abilities or undermine your desire to pursue your dream