Juara Anniversary KCIT Kacer Pangeran Siap Menonjol di Piala Ngapak II

69

Juara Anniversary KCIT Kacer Pangeran Siap Menonjol di Piala Ngapak II

Mantap menuju Piala Ngapak II, uji coba kacer Pangeran ditempat lomba belakangan ini semakin mejawab keyakinan sang pemilik untuk mengikutkan kacer Pangeran di Piala Ngapak II. Pasalnya kacer Pangeran sudah cukup bukti mengantongi juara berbagai event.

Juara terakhir pada Minggu ini adalah di Anniversary KCIT Minggu ( 23/6/2019 ) yang berlokasi di obyek wisata Ciungwanara, Karangkamulyan, Ciamis, Jawa Barat. Kemungkinan besar H-1 Minggu kacer pangeran sudah mulai diistirahatkan, guna untuk mengumpulkan tenaga untuk menghadapi Piala Ngapak II.

Sebagai kacer yang tergolong jawara, tentunya sang pemilik tidak akan segan-segan menurunkan burung dievent bergengsi sekala NAsional seperti Piala Ngapak II yang akan dihelat pada Minggu ( 7/7/2019 ) di Alun-Alun BAnyumas, Jawa Tengah mendatang.

Piala Ngapak sendiri salah satu event spektakuler  bersekala Nasional yang patut diikuti oleh Kicau Mania sejati. Event garapan Ronggolawe ini akan memberikan suguhan semua kelas tanpa potongan atau Losgan, termasuk jenis burung ocehan kacer.

Dikabarkan juga akan banyak komunitas kacer saat ini yang akan menghadiri Piala Ngapak II Juli mendatang. Dengan bersemangatnya pasukan dan komunitas kacer, membuat Mr GAn GAn dari Pangandaran semakin semangat menurunkan kacer Pangeran di Piala Ngapak II.

Juara di Anniversary KCIT KAcer Pangeran PAstikan Menuju Piala Ngapak II

“Alhamdulilah, saya semakin semangat untuk menurunkan kacer Pangeran di Piala Ngapak II, saya semangat karna kelas kacer sudah dipastikan banyak yang penuh. Jika bisa menang itu suatu kebanggaan yang dasyat menurut saya,”ucap Mr Gan GAn.

“Insya Allah kacer Pangeran positif hadiri Piala Ngapak II, disitulah kemampuan kacer Pangeran akan benar-benar diuji kemampuannya, apakan bisa tembus atau tidak, mudah-mudahan juara satu, biar dapetin bonus Losgannya,”ucap Mr Gan GAn menambahkan.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)