Jongki Cantik Asal Kota Muntilan Hadir Di Latber Reksa Birdclub

27

Dalam dunia hobby memang tidak mengenal usia dan jenis kelamin siapapun berpeluang besar untuk meraih kesuksesan di dunia hobby ini. Seperti contoh yang dilakukan oleh jongki cantik ini yang merupakan putri dari Mr. Dono. Meskipun usianya bisa dibilang masih sangat belia dan seorang perempuan yang mempunyai wajah yang cantik ini tapi semangat dan keseriusan yang dalam menggeluti hobbynya ternyata mampu memberikan hasil yang sangat membanggakan.

Mr. Dono adalah ayah dari jongki cantik ini dan salah kicau mania yang berasal dari kota Muntilan, sang putri Mr. Dono  bisa dikatakan sangat luar biasa. Bayangkan setiap menghadiri disuatu tempat latihan bersama, sang putri  selalu membawa burung cucak hijau kesayangannya dengan di gendong sendiri dan naik motor sendiri  lho. Dengan hanya membawa kendaraan roda dua,tetapi tidak ada hal yang akan sia-sia jika kita menjalaninya dengan sungguh-sungguh.

Berkat ketelatenan dan keseriusanya dan mau mengoreksi setiap kekurangan sang jongki cantik ini mulai merasakan hasil jerih payahnya selama ini. “Redbull” burung cucak hijau kesayanganya  yang diberi nama oleh sang jongki cantik  ini perlahan mulai menunjukan hasil yang positif. Penampilan burung cucak hijau Redbull kian hari kian memukau dan puncak prestasi burung cucak hijau Redbull  terjadi dievent Reksa Birdclub. Burung cucak hijau Redbull mampu tampil maksimal dengan durasi kerja dari awal sampai akhir serta kerjinannya dalam mengeluarkan tembakanya dengan gayanya yang khas. Burung cucak hijau Redbull berhasil masuk ditangga juara bersanding dengan burung cucak hijau  papan atas lainnya.

Sang Jongki Cantik Sukses Mengorbitkan Cucak Hijau Redbull.
Sang Jongki Cantik Sukses Mengorbitkan Cucak Hijau Redbull.

Pada kesempatan siang ini tepatnya di latber Reksa Birdclub, saya berkesempatan menemui sang jongki cantik ini dan berhasil mengoreksi rahasia burung cucak hijau kesayanganya  yang kian hari kian memukau. Sang putri dari Mr. Dono ini  seperti yang kita ketahui sangat ramah dan murah senyum dan ketika menjawab pertanyaan saya “Apa vitamin rahasia dan rawatan keseharian yang diberikan untuk burung cucak hijau Redbull”. Sangf jongfki cantik ini dengan santai menjawab “Saya hanya memberikan vitamin Strong Murai mas, itu lho vitamin terbaru  yang dari ebod jaya”. Biarpun vitamin Strong Murai untuk burung murai batu saja tetapi Strong Murai juga sangat cocok untuk vitamin burung cucak hijau Redbull”. Ucap sang jongki cantik ini menjawab peretanyaan dari awak mediaronggolawe.id.

Saya melihat isi ramuan pada vitamin Strong Murai produk dari  Ebod Jaya itu sangat komplit sekali beda dengan vitamin yang lainnya yang pernah saya lihat, sebab itu saya yakin vitamin Strong Murai Ebod Jaya mampu memberikan hasil yang baik kepada cucak hijau kesayangan saya”. Ungkapnya.

Pemberian Vitamin Strong Murai Menjadi Kunci Sukses Cucak Hijau Redbull Di Setiap Eventnya.

Vitamin Strong Murai Produk Ebod Jaya memang diciptakan khusus untuk burung berkicau kesayangan anda dan sudah saatnya kita mulai memperhatikan burung kesayangan kita dengan memberikan pakan dan vitamin yang bersih dan higienis, sehingga burung kesayangan kita lebih sehat dan menghasilkan suara yang optimal.

Selamat mencoba, dan selamat menikmati suara keajaiban dari kicauan burung kesayangan anda.

Demikian artikel ini saya buat semoga ini bisa menjadi motivasi kicau mania dalam merawat burung kesayangan anda. Jangan pernah ragu untuk mencoba karena setiap kesuksesan itu datang dari keberanian anda dalam menentukan pilihan.

Sammy
Kelahiran Jakarta 18-Des-1984, Agama Islam. Saya Asli Jakarta tapi setelah menikah dan kebetulan saya mendapatkan jodoh orang Muntilan, sekarang saya bertempat tinggal di Muntilan Kabupaten Magelang Jateng dan sudah menetap...
Baca selengkapnya tentang: Sammy