Kategori: Profil

Joki Nasional Mas Asep Jarang Gagal Bawa Poin Juara

Joki Nasional Mas Asep Jarang Gagal Bawa Poin Juara

Kehupan seorang joki burung berkicau saat ini memang tergantung kepada burung yang dipolesnya. Menjadi juara adalah dambatan semua joki burung berkicau, pasalnya jika burung tidak juara, tentu akan mengirangi bonus yang dikleuarkan oleh sang pemilik.

Memang banyak bos burung berkicau yang tidap pernah hitang-hitung masalah honor, namun lebih kepada tanggung jawab seoarang joki terhadap sang pemilik burung, dimana sang joki selalu ingin memberikan laporan yang terbaik terhadap sang pemilik burung.

Menjadi salah satu joki yang sudah mempunyai nama, Mas Asep, pria asal Gandrungmangu, Cilacap ini adalah salah satu joki ternama yang sudah cukup suksen menjadi joki, dimana banyak burung yang sudah dihantarkan oleh Mas Asep ditangga juara.

“Alhamdulilah, jadi joki burung itu sangat menyenangkan buat saya, yang ada dalam fikiran saya, bagaimana caranya burung bisa juara, biar laporan ke sibos itu puas dan tanggung jawab saya sebagai joki jadi puas juga,”ujar mAs Asep

Pria kelahiran Tasikmalaya ini memang cukup piawai mengolah jenis burung kacer dan jenis burung murai, padahal, latar belakang Mas Asep adalah sebagai Pleman ( Pleci Mania ). Melalui tangganya, banyak burung yang lolos jadi gelar jawara.

Mr Asep ( Kiri ) Joki Nasional

Melihat persaingan yang semakin ketat disemua kelas murai batu dan kelas kacer, membuat Mas Asep selalu jaga-jaga vitamin yang akan digunakan, agar burung semakin bagus dan semakin mengimbangi lawan diera sekarang.

“Saya udah ada Strong Murai, saya minta sama sibos untuk belikan Strong Murai yah untuk jaga-jaga burung, soalnya saat ini kan lawan semakin hebat-hebat, makannya itu persiapan payung sbelum hujan itu perlu, adem lah kalau udah menang Strong Murai.”tambahnya.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Berita Latber/Latpres
  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

Data Juara Dan Ulasan Latpres Ramadhan Turi Bc Lamongan, Minggu 9 Mei 2021.

Turi Bc Lamongan sukses menggelar Latpres Ramadhan pada Minggu (09/4). Dalam gelaran ini antusiasme peserta…

5 hari yang lalu
  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

Data Juara Spesial Ramadhan Pandawa BC Sidoarjo. Sabtu, 08 Mei 2021.

Pandawa BC Sidoarjo sukses menggelar Latber Spesial Ramadhan pada Sabtu (08/4) kemarin. Dalam gelaran ini…

5 hari yang lalu
  • Profil

Komunitas WB Team ( Wong Buntu Team) Resmi Terbentuk, dengan Slogan Bahagia Dong Siap Total Memeriahkan Dunia Lomba Burung Berkicau Lintas EO.

Resmi sudah nama Komunitas WB Team ( Wong Buntu Team) terbentuk, diresmikan tepat hari Sabtu…

6 hari yang lalu
  • Berita Lomba
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Daftar Juara Spesial G24 Lounching Kaisar Gantangan Sumber Rejeki, Kepanjen Ronggolawe DPC. Malang. Kamis 06 Mei 2021.

Lomba burung berkicau Spesial G25 Lounching Kaisar yang berlokasi di Sumber Rejeki BC, berlangsung sukses…

1 minggu yang lalu
  • Berita Lomba

New Mr. X dan Boy Nyeri, CLX 045 Masih Stabil Di Podium di Piala Kang Sandung 2

Mediaronggolawe.id -  Minggu (02/05) berlangung festival lomba burung berkicau bertajuk Kang Sandung 2 ditengah masa…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Anniversary Angkasa Community Sidoarjo ke 4 Sukses Terapkan Full Anti Teriak di Semua Kelas + Data Juara

Gelaran Anniversary Angkasa Community ke 4 sukses menuai hasil. Ajang lomba burung berkicau yang digelar…

2 minggu yang lalu