Joki Cilik Ini Berhasil Jadikan Lovebird Wik-wik Milik Om Apri Makin Gacor

133

Dalam memelihara dan merawat burung berkicau baik jenis Murai Batu, Kacer, Kenari, Kapas Tembak, Pleci, Lovebird tidak ada mengenal usia, tidak mengenal profesi, kalau sudah berbicara tentang hobi khususnya di dunia kicau.

Seperti yang dilakukan joki cilik ini, yang mana walaupun masih termasuk usia pelajar dan masih duduk di bangku sekolah, dirinya menyempatkan diri untuk berbagi waktu, dan mampu menempatkan diri pada saat belajar maupun pada saat mengurus burung yang ia rawat.

Walaupun usianya tergolong masih muda, tidak menyurutkan semangatnya untuk belajar dan bertanya bagaimana proses dan cara merawat burung berkicau jenis lovebird dan menjadikan burung gacor serta bisa juara pada saat di latber maupun latpres.

Hal ini terus dilakukan dengan sama-sama berkumpul dengan pemain burung lovebird untuk bisa mendapatkan ilmu dalam merawat burung berkicau jenis lovebird milik Om Apri yang dinamai lovebird Wik-wik yang berusia tujuh bulan.

Pada saat diwawancarai di lapangan salah satu EO yang ada di Kota Jambi, Joki Cilik ini menyebutkan bahwa dalam merawat burung lovebird ini saya sama seperti para pemain lovebird lainnya, dengan memandikan burung, menjemur, dan selalu memberikan Ebod Vit untuk menjaga stamina tubuh burung.

Selain itu untuk menjadikan burung lovebird Wik-wik ini gacor dan durasi, saya memberikan Bio Fighter yang rutin saya berikan pada saat pagi dan sore hari sebanyak tiga tetes yang saya teteskan di paruh burung secara teratur dan rutin.

Tidak hanya itu saja, selama satu minggu saya teteskan di cepuk tempat air minum burung sebanyak lima atau enam tetes yang mana Bio Fighter ini sangat cocok bagi burung bertambah gacor, stabil dilapangan serta durasi kian mewah, sambungnya.

Formula Bio Fighter ini juga akan menjadikan burung lovebird tambah gacor dan menjaga stamina tubuh burung, kemudian pada saat satu jam sebelum mau digantangkan diteteskan kembali ke paruh burung, agar tetap stabil pada saat digantangkan dan dengan rutin memberikan Bio Fighter burung lovebird kesayangan kita bisa koncer dilapangan, tutupnya. (Irwan)