Jika Kondisi Mendukung KAcer Naga Geni Siap Menuju Piala Ngapak II

55

Jika Kondisi Mendukung KAcer Naga Geni Siap Menuju Piala Ngapak II

Kacer fenomenal dari Cilacap saat ini sedang menjadi perbincangan hangat para Kicau Mania dari berbagai blok, siapa lagi kalau bukan kacer fenomenal Naga Geni milik Om Iwan dari Sitinggil, Cilacap, Jawa Tengah.

Prestasi memukau kacer yang didapat dari Jakarta, saat ini memang sedang bagus-bagusnya. Maka dari itu, Om Iwan selalu hati-hati dan menjaga kacer tebaiknya saat ini tetap menjadi kacer yang selalu merajai kelas kacer.

Beberapa EO sudah sering dipatahkan oleh kacer Naga Geni. Dengan seringnya juara diberbagai EO, membuat Naga Geni kerap dipuji dan diacungi jempol oleh para KIcau Mania lain, terutama para Kicau Mani maniak jenis burung hitam putih.

Sebagai Kicau Mania Sejati, Om Iwan tidak pernah gentar menghadapi kacer-kacer jawara lainnya, maka dari itu, kacer Naga Geni direncakan akan naiki beberapa kelas sakral di Piala Ngapak II pada Minggu ( 7/7/2019 ) yang bertempat dialun-alun Banyumas mendatang.

Kacar Naga Geni tidak boleh dianggap remeh, sebab, kacer ini memang memliliki kualiatas yang sangat bagus, beberapa materi dan tembakan mautnya siap emngancam kacer manapun di Piala Ngapak II kelak, maka dari itu, kacer Naga Geni salah satu kacer ancama di Piala Ngapak II.

Dari Kanan Om Iwan Pemilik Kacer NAga Geni, Siap Menuju Piala Ngapak, Jika Kondisi Memungkinkan

Kacer yang saat ini sudah terbandrol dengan harga yang sangat mahal ini memang mempunyai amunisi tembakan seperti rambatan, kolibri, cililin, branjangan dan lovebird yang fasih jika dilontarkan diatas gantangan.

Hal tersebut sudah dibuktikab kacer Naga Geni berkali-kali diatas gantangan, maka dari itu, kacer Naga Geni salah sati kandidat kacer yang dapat menduduki podium terbaik dikelas kacer Piala Ngapak II mendatang.

“Alhamdulilah, sampai saat ini kacer Naga Geni masih setabil ditangga juara, penawaran Naga Geni sudah semakin naik dan sudah semkin berbandrol mahal, mudah-mudahan jika tidak ada halangan bisa menghadiri Piala Ngapak II dan bisa mencicipi podium Piala Ngapak II, itu doa saya untik kacer Naga Geni,”ucap Om Iwan kepada Mediaronggolawe.id

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)