Jhon Legal, Take Over Kacer ” BADRIKA ” Tak Salah Bidik, Langsung Setelah Ganti Settingan

106

Keinginan para kicau mania untuk selalu menjadi juara, tentunya sudah menjadi ambisi saat awal mengenali hobi maupun dunia lomba burung berkicau. Dari semua jenis burung yang dilombakan tentunya para kicau mania berkeinginan menjadi juara dengan kualitas burung sangat menonjol saat dilombakan.

Uji Test perdana langsung top cer!!!!!

Kini langkah jitu menurut Jhon Legal, sebagai pemain kacer sejati sudah menemukan gaco amunisi yang dimilikinya, take over kacer “ Badrika “ dari tangan kang Pur, sukses dipegang Jhon Legal sering juara. Dari beberapa kacer yang dimiliki Jhon Legal, nampaknya lebih cemerlang peluang emasnyta saat memegang “ Badrika “ yang baru dipegang beberapa pekan sudah sering menjuarai dibeberapa lomba maupun latber/latpres.

STRONG KACER

“ Awalnya pengen main kacer ya melihat perkembangan para kacer mania sudah mulai ramai kembali bangkit, ya tergugah niat saya ingin mencoba main kacer dan Alhamdulillah, nemu amunisi sesuai keinganan saya dan pas seperti yang sudah saya angan-angan “ Tandas Jhon Legal

Bongkar cara tips jitu bisa pegang “ Badrika “ langsung top perfome, tanpa sungkan langsung saya ngobrol dengan Jhon Legal, yang juga senang dengan kehadiran saya untuk mewawancarai dan diterbitkan di Mediaronggolawe.id. Awalnya “ Badrika “ ini didapatkan dari pantauan yang sering dijumpai saat masih ditangan kang Pur, setelah jatuh ketangan Jhon Legal karena sudah lama mengincarnya, akhirnya merubah pola settingan dan berujung tampilnya jauh lebih bagus dibandinkan sebelumnya ditangan kang Pur.

“ Dulu waktu saya masih suka pantau Badrika tampilnya bagus, cuman kadang gembos dan kurang power waktu durasi penjurian akhir, setelah saya pegang kurang lebih beberapa pekan dengan mencoba pakai Strong Kacer yang sebelumnya saya sering menjumpai banyaknya pemain pakai ini Dooping, akhirnya saya membuktikan dan hasilnya memang ( No kaleng-kaleng ). Real kualitasnya Joossss “ Ujar Jhon Legal dengan nada semangat

Ternyata setelah merubah settingan memakai dooping menurut Jhon Legal, sangat berpengaruh signifikan sangat banyak. Dari segi power lebih hot dan durasi lebih terasa tambah, dan tentunya diburung saat dilombakan materi lebih lengkap ditonjolkan.

 

Wartawan Mediaronggolawe.id Info Profil burung : WhatsApp 085649264981