Jendral Naik Podium Belalang Tempur Ngak Mau Ketinggalan

Pada hari Jumat Rextor Arena Kicau mengadakan Latber Special dengan Trophy Empat kaki yang diberikan pada pemenang juara 1 dikelas : Murai Batu , Cucak Ijo , Cendet dan Kacer sedang kelas Lovebird semua kelas diberikan Trophy dua kaki .


Dengan pendaftaran sangat terjangkau oleh para kicau mania untuk wilayah kencong ,Jombang ,Lumajang dan sekitarnya .acara ini dilaksanakan star jam 14.00 wib ngak pernah mundur dari jadwal yang sudah ditentukan oleh panitia .

Kelas cucak ijo yang sangat membludak pesertanya ,memang si Jambul dan ngentrok ini sangat jadi kelas terfavorit di para hati kicaumania .pada siang ini ada sekitar 40 peserta yang mendaftarkan Gaconya untuk mengikuti dikelas Ebod Vit Jendral masih tidak memberikan kesempatan pada para kontestan lainnya untuk menguasai jalannya lomba disiang yang mendung ini ,jendral dengan lagu yang memiliki durasi diatas rata rata menjadi pilihan para juri yang bertugas untuk memperoleh koncer A Mutlak .

Salju turun dikelas Lovebird L1 Ebod Vit milik Hari ngekek sangat rajin sekali sangat mendominasi dikelas ini sehingga tarikan nafasnya mengungguli para kandidat lainnya .

Sibelalang Tempur merupakan Murai Batu Milik Bayu yang kerja dengan durasi dan Volume yang tembus terdengar jelas sampai dipinggir pagar Arena Latberan dari Golden Bc .ini merupakan pertarungan tingkat tinggi papar para kicau mania yang mengikuti acara Latber Special Rextor Arena Kicau .
Yang tak kalah serunya dikelas Cendet ,di Gantangan Rextor Cendet Lumayan banyak pesertanya .Bandit dengan gaya tarung yang seperti angka satu Cuma memutar balikakan kepalanya sambil membawakan irama lagunya yang sangat bagus dari awal sampai waktu yang sudah ditentukan .