Jendral Meraih Koncer A Di Latber Special

Hari jum’at tanggal 29 november 2019 Rextor arena kicau mengadakan acara Latber Special ,star dimulai jam 14.00 wib .dihadiri lebih kurang sekitar 650 an kicau mania itu terlihat dari tiket yang terjual dipanitia .acara ini sungguh menyedot perhatian para kicau mania kota Jember dan Lumajang jarak tidak jadi penghalang untuk menghadiri Latber Special yang Fair Play selalu jadi semboyan di Gantangan Rextor arena kicau ini .
Dikelas cucak ijo yang merupakan yang tervaforit Full gantangan dengan penampilan pada Tops Forman semua jago jago yang menghadirinya .dikelas Bio Champion Jendral milik Reza Predator Sf memberikan perlawanan yang maksimal mengalahkan kerja maupun irama lagu si Raja rawit dan senopati .

Lovebird M2 Oamra masih jadi yang terpanjang ngekek maupun nafasnya mengalahkan Abimanyu Valensia dan Kancil ,penampilan Oamra disiang itu sungguh sangat luar biasa kerjanya tarikan nafasnya masih belum bisa terkalahkan di kelas Bio Champion .
Sedang di kelas Lovebird L1 Bio Champion Gandrung mengalahkan Juliet dan Dobrak ,Jago Milik Riski ini sangat maksimal kerjanya berhasil membungkam para lawannya untuk menggeser menjadi juara dikelas ini.

Sogol muncul di kelas Murai Batu dengan memiliki irama lagu serta gaya dan durasi dari awal sampai akhir acara di kelas Bio Champion .

Di kelas Lovebird wajib tebok Ebod Jaya si Dobrak jadi artis tidak memberikan kesempatan pada gandrung dan mantili untuk merebut puncak juara dikelas ini ,Dobrak berhak mendapat bonus uang tunai dari pihak panitia .

Chunter merupakan burung kacer milik Kavid dari lumajang Syang pendobrak di Dealer SMM Lumajang masih mau Tampil tidak mengecewakan di Latber Special ini paparnya .