JAWARA DIEVEN CAKRA HAJI SUKRI TAKE OVER LB BALIBU NASIB, BAGONG DAN OBET BERSINAR

129

Mediaronggolawe.id, Banjarbaru – Gelaran even rutin di gantangan Cakra, Jalan Karang Anyar 1, Kota Banjarbaru, berlangsung tertib dan lancar. Selain menyajikan pertarungan seru di sejumlah kelas khususnya lovebird. Di even kali ini juga diwarnai take over LB balibu bernama Nasib usai jawara dikelasnya, Rabu 31 Oktober 2018.

Mr. Agung & Mr. Anggoro sukses bersama LB Obet dan Balibu Pentil.

Di kelas pembuka LB Bagong, milik Mr. Azis, TBM BC, langsung menyabet juara ke satu, setelah bersaing sengit dengan LB Marinir, milik Mr. Fahmi CIA, yang poinnya terbakar. Otomatis bagong naik ke posisi satu dikelasnya.

Penampakan LB Marinir, milik Mr. Fahmi, yang poinnya terbakar 3

Tampil nagen Bagong rajin mengeluarkan tembakan dengan durasi panjang-panjang. LB pasjo itu seakan tak kenal lelah dari awal hingga akhir penjurian, sehingga sukses memenangkan sesi pembuka.

Dikelas LB dewasa B, Obet , gaco Mr. Agung, Sei Sipai, juga bersinar raih juara ke satu. LB Josan yang belum lama naik kelas ke dewasa ini tampil memukau dengan rajin ngekek durasi.

Dikelas balibu sempat diwarnai poin terbakar, yakni LB balibu Nasib, milik Mr. Parji, dari Bakul SF. Beruntung di sesi berikutnya, yakni kelas balibu B LB ini jawara. Rajin ngekek dengan durasi panjang adalah senjatanya meraup poin terbanyak.

Menariknya usai poin terbakar dan raih juara ke satu, LB paud Nasib, ini langsung di take over oleh H. Sukri, bersama sang Istri bunda Novie, dengan memantau langsung di gantangan. Sayangnya, saat ditanya berapa nominalnya, bunda Novie, enggan menyampaikan. “Rahasia,” singkatnya sembari tersenyum.

Mr. Danny, mejeng bersama LB Bagong usai jawara dikelas pembuka.