Jauh -Jauh dari Tasikmalaya,Maddona Hattrick di Gelaran BIC Sukabumi

Semangat Acep Firman  CS sengaja datang jauh –jauh dari kota Tasikmalaya ke Kota Sukabumi membuahkan hasil.Pasalnya di Event BIC Sukabumi di Daerah Cikembar yang digelar pada hari Minggu, 10 November 2019 Madona kembali membuat onar dengan mencetak Hattrick di Gelaran ini.

Dengan isian Variasi mulai dari Kolibri,Rambatan Kenari, Jenggot,Cililin dan masih banyak lainnya membuat para judge team dan kontestan terpana berkat kelincahan burung Murai Batu Fenomenal yang menjadi salah satu favorit sang pemilik,H Erick Kawalu Team  dari sekian amunisi yang dimilikinya.Tak segan, Para juri pun memberikan koncer mutlak padanya di tiga kelas berturut-turut dan tak memberikan para lawannya untuk menggeser posisinya dari singgasana juara.

Madona sendiri dibulan oktober kemarin berhasil membawa dua throppy juara di Piala Banteng R dengan meraih juara 1 -2, Selain Madona yang memberikan penampilan epicnya minggu lalu Gobby Sakti amunisi mewah hasil ternakan milik H.Erick pun meraih juara pertama di Bird Champion Tasikmalaya.

Acep Firman pun berharap para jajaran amunisinya terus stabil jalur juara dan bisa mengikuti event yang tak kalah mewah lainnya. Event yang siap diikuti H Erick bila tak ada aral melintang yaitu mengikuti Event Akbar BnR Award yang akan digelar Desember mendatang.