Jasa Loloh Single Fighter, Andalkan Love Bird Senja Turun Digelaran 1st Anniversary Raja Sluup

61
SQUAD TEAM JASA LOLOH SF

Kesempatan kali ini, artikel awak media Ronggolawe.id mengulas tentang team Jasa Loloh Single Fighter asal kota Nganjuk yang memiliki cukup banyak anggota. Jasa Loloh Single Fighter ini pun terkenal dengan kekompakan team dan terkenal juga memiliki burung jawara berkualitas tinggi. Memiliki beberapa amunisi yang berkualitas nasional tidak membuat komunitas burung lovebird ini menjadi sombong atau kepala besar, justru komunitas burung lovebird ini sangat respect sekali dengan komunitas lainya.

Jasa Loloh Single Fighter  adalah salah satu team dari kota Nganjuk, yang memiliki beberapa anggota yang memiliki hobby yang sama yaitu memelihara burung lovebird. Jasa Loloh Single Fighter ini terbentuk karena adanya persamaan dan tujuan untuk dunia perkicauan khususnya pecinta burung lovebird.

Erico ini adalah salah satu personil dari Jasa Loloh Single Fighter ,Nganjuk sekaligus motor penggerak kemajuan anggotanya, Erico ini yang terkenal mahir dalam menyeting burung lovebird dan membuka jasa loloh anakan love bird ini sangat diandalkan kemampuanya di teamnya lovebird Jasa Loloh Single Fighter.

Love Bird Senja burung lovebird milik Erico pribadi yang selalu menjadi senjata utama Jasa Loloh Single Fighter ini di setiap hadir di berbagai event. Burung lovebird Senja ini juga dikenal memiliki durasi yang begitu panjang serta memiliki stamina yang cukup stabil. Lovebird Senja ini mampu tampil hingga 3 sesi dalam setiap eventnya dan selalu mendapatkan juara.

Jasa Loloh Single Fighter  ini awalnya saya bertemu Erico yang berhasil saya temui di saat hadir di 1st Anniversary Raja Sluup digantangan Sedudo BC, mengatakan tidak ada perawatan khusus atau rahasia, hanya menggunakan Bio Fighter dan kolaborasi dengan Ebod Vit, produk dari Ebod Jaya untuk burung lovebird rawatannya selama ini tampil cemerlang.

Bio Fighter dari Ebod Jaya memang diciptakan khusus untuk burung lovebird untuk dapat meningkatkan stamina burung lomba, menjadikan burung panjang dan berstamina, untuk Ebod Vit menjaga burung agar tetap vit dan sehat.

Begitulah artikel saya, saat bertemu dengan team Jasa Loloh Single Fighter yang diketua Erico asal Nganjuk.

Wartawan Mediaronggolawe.id Info Profil burung : WhatsApp 085649264981