Jangkrik Bos Bajar Siap Turunkan Cucak Ijo Nyilet Piala Ngapak II

46

Jangkrik Bos Bajar Siap Turunkan Cucak Ijo Nyilet Piala Ngapak II

Jangkrik Bos salah satu team yang tergolong pendatang baru di Banjara Patroman, kendati personil pasukan ini adalah pasuakan Pemula ( Pemain Muka Lama ). Pasukan ini terbentuk tidak hanya untuk satu jenis burung saja, melainkan merambah semua jenis burung.

Saking banyaknya burung yang dikoleksi oleh Pasukan ini, namun baru satu yang baru diyakinkan akan diikutkan di Piala Ngapak II pada Minggu ( 7/7/2019 ) di Alun-Alun Banyumas medatang, yakni cucak ijo Nyilet.

Cucak ijo Nyilet memang belum sebesar nama cucak ijo jawara dari Banjarpatroman yang lain, namun Mr Hendi Jangkrik Boss sudah sangat mempercayakan burung ini untuk nampil diajang bergengsi event-event spektakuler yang ada.

Burung yang terpantau mempunyai tembakan burung kapas tembak yang sangat fasih ini memang siap mengancam kelas cucak ijo di Piala Ngapak II, meskipun belum mempunyai nama besar, namun cucak ijo ini tidak boleh dianggap remeh kemampuanya.

Cucak Ijo Nyilet Siap Berangkat Piala Ngapak II

Piala NGapak II sudah menyiapkan kelas-kelas bergengsi dengan semua hadiah adalah tanpa potogan alias Losgan. Kemsan ini akan mengundang banyak penggemar burung berkicau untuk hadir, begitupaun komunitas cucak ijo.

Dengan akan banyaknya komunitas cucak ijo yang hadir, akan memberikan keuntungan tersendiri bagi para calon kontestan, dimana pasukan cucak ijo akan berlomba-lomba menjadi juara diajang bergengsi sekala Nasional.

“Siapa si yang tidak mau burungnya menjadi jawara event bergengsi sekala Nasional, saya rasa semua KIcau Mania menginginkan hal yang sama dengan saya, saya rasa menginginkan gaconya juara diajang bergesi sah-sah saja,”terang Mr Hendi.

“Nama Nyilet memang belum seterkenal cucak ijo jawara lain didarah sini, menjadi runner up di Anniversary KCIT juga sudah membuat saya senang, apalagi jumlah pesertanya full gantangan, Piala Ngapak II menjadi kesempatak cucak ijo Nyilet untuk cari panggung,”terang Mr Hendi menambahkan.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)