Jangan Maen Lovebird Kalau Masih Galau, Killer Lovebird Communty Terus Memberikan Persaingan Yang Sehat

143

Kicau mania asal Yogyakarta ini adalah salah satu pemain yang cukup setia dengan produk Ebod Jaya, mulai dari sangkar, aksesoris, dan pakanya pun menggunakan produk Ebod Jaya. Pemain lovebird yang selalu disapa dengan sebutan Mr. Juni Killer ini selain mahir mengelola burung lovebird, Mr. Juni juga seorang yang ramah, murah senyum dan sangat care kepada rekan satu teamnya.

Mr. Juni Killer datang kemarin pada latber rutin gantangan rabu siang Reksa Birdclub dengan full team dan sangat antusias serta bersemangat mengikuti setiap kelas yang dilombakan. Meskipun hujan turun cukup deras pada hari itu tetapi tidak membuat surut semangat Mr. Juni Killer dan dari hasil semangatnya itu Mr. Juni Killer menuai hasil yang cukup menyenangkan dan membanggakan karena burung lovebird yang ikut dilombakan pada hari itu berhasil masuk ke tangga juara. Dari hasil ini jelas membuktikan kualitas dari burung lovebird Mr. Juni Killer sangat berkualitas dan mampu bersaing dengan lovebird jawara lainya.

Dengan penuh semangat Mr. Juni Killer menghampiri saya pada waktu istirahat, dan ketika saya tengah asyik melihat beberapa burung lovebird jawara milik Mr. Juni Killer, beliau menceritakan betapa bahagianya beliau bisa cocok dengan pakan Ebod Jaya. Pakan produk Ebod Jaya pakanya bersih, harganya juga ekonomis dan yang terpenting memiliki kualitas yang sangat tinggi, pakan Miltih dan Ebod Strong  juga dapat menambah burung kesayangan saya lebih vit di lapangan dan mampu tampil maksimal di lapangan, ucap Mr. Juni Killer. Sejak saat itu Mr. Juni Killer terus menggunakan produk pakan dan vitamin Ebod Jaya karena sudah terbukti membuat sang empunya sobek amplop setiap harinya.

Dari hasil percakapan saya diatas jelas sudah Ebod Strong dan Miltih produk dari ebod jaya memang diciptakan khusus untuk lovebird jawara anda. Dan sudah saatnya kita mulai memperhatikan burung lovebird kesayangan anda agar lebih sehat dan mampu menghasikan suara yang optimal.

Demikian artikel ini saya buat pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfat dan menjadi semangat kicau mania dalam merawat burung kesayangan anda.

Kelahiran Jakarta 18-Des-1984, Agama Islam. Saya Asli Jakarta tapi setelah menikah dan kebetulan saya mendapatkan jodoh orang Muntilan, sekarang saya bertempat tinggal di Muntilan Kabupaten Magelang Jateng dan sudah menetap di Muntilan sejak tahun 2010 sampai sekarang.