Jangan Anggap Enteng Kacer Ken Arok di Piala Ngapak II

38

Jangan Anggap Enteng Kacer Ken Arok di Piala Ngapak II

Jangan anggap enteng kacer Ken Arok milik Mr Risky dari Langgen, Jawa Barat. Judul diatan nampaknya sangat cocok untuk seekor kacer mewah milik Mr Risky yang sudah lama libur gantang karna mabung, saat ini muncul lagi dan kembali membuat gebrakan baru.

Gebrakan kacer Ken Arok dimulai dari gebyar Ramadhan yang dihelat dilapang Langgen Enterprise, Langgensari, Jawa Barat, pada Minggu ( 12/5/2019 ) kemarin, dimana kacer ini tampil ciamik dan bikin mata KIcau Mania lain yang melihatnya melotot.

Sebagai kacer jawara lintas era, kacer yang sudah cukuo berumur ini memang salah sati kacer terbaik milik kota Langgen, dimana kacer ini sering sekali mengharumkan nama kota Langegen dikancah perburungan Jateng-Jabar sejak 2014 sampai saat ini.

Kemampuan kacer Ken Arok yang sudah mempunyai pengalaman berkali-kali, membut sang pemilik Mr Risky, tidak akan membuang kesempatan dengan tidak mengikuti Piala Ngapak II. Bulu baru saja sudah membuat gebrakan dan juara satu di event Gebyar Ramadhan, saat Piala Ngapak II, bulu Ken Arok dipastikan sudah semakin mapan.

Kegagalan berangkat di Piala Ngapak sebelumnya, menjadi penyesalah Mr Risky, karna tidak menurunkan jagoannya, akibat Ken Arok copot bulu, saat ini Piala Ngapak II adalah momen penting Mr Risky untuk membuktikan kemampuan Ken Arok ditanah Jawa.

“Waktu Piala Ngapak sebelumnya saya datang, tetapi tidak bawa Ken Arok, soalnya pas Ken Arok copotb bulu, Alhamdulilah, saat ini Ken Arok baru saja ganti bulu baru, baru pertama kali gantang sejak istirahat lama, kini Ken Arok sudah kembali bagus seperti yang dulu.”ucap Mr Rosky kepada Mediaronggolawe.id.

Pemilik Kacer Ken Arok Siap Ke Piala Ngapak II

“Saya sudah tidak sabar lagi menunggu Ken Arok tampil di Piala Ngapak II, event ini termasuk event yang saya tunggu-tunggu sebelumnya, maka dari itu, Piala Ngapak II akan menjadi pembuktian Ken Arok ketemu dengan kacer jawara papan atas lainnya, mudah-mudahan sesuai dengan keinginan saya dapat juara satu,”ucap Mr Rosky menambahkan.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)