Jambul Ngentrok Paten Jadi Ciri Khas Jhonkey

59

Setelah Gunakan Strong Murai, Jhonkey Semakin Mapan

Kudus – Kicaumania yang mulai naik daun yang bernama om Cuit dari tim Marcopolo SF kini sedang diperbincangkan oleh beberapa awak pecinta lomba burung. Beliau yang keseharian fokus merawat burung andalannya Cucak Hijau dan Kacer stabil di tangga juara. Merawat 3 ekor Cucak Hijau dalan satu rumah membuatnya bisa berangkat gantangan setiap hari tentunya. Kestabilan ketiga amunisi dari Marcopolo SF pun tak perlu diragukan lagi, hampir setiap hari om Cuit tak pernah luput gondol tropi juara. Apalagi gacoan rawatannya yang bernama Jhonkey, tiap dibawa lomba tak pernah rasakan gagal moncer. Tak perlu tanya kapan terakhir juara, 2 hari yang lalu pun gacoannya kembali moncer di latber Bahurekso feat Ronggolawe Nusantara dan hampir nyeri pula di latihan sore tersebut.

Jambul Ngentrok Paten Ciri Khas Jhonkey

Rawatan disemua amunisinya pun hampir sama di burung Cucak Hijau. Hampir tiap hari membawa gacoannya ke arena lomba, om Cuit beberkan rahasia perawatan burungnya. Setelah mendengar bahwa ada produk terbaru dari Ebod Jaya, om Cuit mendapatkan sampel dari teman satu tim Marcopolo SF yang sudah gunakan Strong Murai. Baru satu minggu gunakan produk tersebut, kini Jhonkey rawatannya pun mampu tampil lebih ngotot kejer khas Cucak Hijau, stamina serta bongkaran lagunya pun semakin kencang dan panjang-panjang, menjadi nilai plus saat di atas gantangan. Beliau pun merekomendasikan teman-teman kicaumania yang lain agar gunakan produk premium dari Ebod Jaya yaitu Strong Murai dan Strong Kacer, produk yang bisa digunakan untuk semua jenis burung ini mampu maksimalkan stamina dan membuat stabil gacoan anda di atas gantangan.

Strong Murai Doping Alami dari Ebod Jaya Sangat Berkhasiat Untuk Segala Jenis Burung

Dengan kondisi yang semakin mapan, Jhonkey garapan om Cuit pun masih bisa gondol juara di lomba-lomba bergengsi yang lain dan layak dihargai dengan nilai yang lebih tinggi dari sebelumnya. “ “Saat kemarin koncer pun sudah ditawar langsung di lapangan mas, namun mahar yang diberikan belum cocok jadi yang Jhonkey disimpan dulu agar prestasinya lebih banyak dan semoga bisa stabil raih tak hanya di skala latber atau latpres, melainkan tingkat lomba nasional”, ungkapnya kepada rekan media.