Jahanam Siap Tampil Maksimal Di Ronggolawe Award, Boy Crocodille SF Siap Tempur

66

Di bulan Ramadhan banyak pemain yang istirahat berkompetisi. Selain mereka konsentrasi ibadah puasa, khususnya yang muslim, memang tidak banyak agenda lomba nasional yang digelar. Ini juga memang merupakan waktu yang tepat untuk istirahat burung jagoannya juga. Harapannya tentu saja sepaya nanti setelah lebaran tenaga burung jagoannya bisa tampil lebih prima lagi.

Begitu juga Jahanam. Murai batu koleksi Boy Crocodille SF istirahat total. Ini sengaja dilakukan untuk persiapan kompetisi Ronggolawe Award yang diadakan setelah Ramadhan tepatnya tanggal 23 Juni 2019 di Taman Bunga Wiladatika Cibubur.

“Presrasi Jahanam memang masih naik turun. Kondisinya belum stabil. Memang menyiapkan Jahanam untuk turun dalam kompetisi nasional tidak boleh main-main. Apalagi lawan yang dihadapinya bukanlah lawan yang enteng. Tapi saya sangat yakin. Jahanam pasti bisa berbuat banyak di Ronggolawe Award nanti”, ucap Boy Crocodille SF optimis.

Memang banyak EO yang menunggu lewatnya bulan Ramadhan untuk mengadakan lomba nasional. Begitu juga Ronggolawe Nusantara. Ronggolawe Award merupakan gelaran pertama yang diadakan di Jakarta pasca lebaran ini. Mari kira hadiri kembali ketatnya persaingan burung-burung papan atas di Ronggolawe Award nanti. (red#1)